Follow Us

Terinspirasi dari Budaya Kaos Vintage di Amerika, The Bins Culture Gelar Event Vol. 3

HAI Internship - Jumat, 03 Juni 2022 | 15:30
The Bins
The Bins

The Bins

HAI-ONLINE.com - Festival kaos vintage terbesar di Jakarta, The Bins Culture, akhirnya kembali digelar di Senayan Park Mall (SPARK), Jakarta pada tanggal 2 hingga 5 Juni mendatang.

Terinspirasi dari budaya kaos vintage yang berkembang di Amerika, The Bins Culture mengusung tema "Inside Out" ala tahun 90'an. Melalui event kali ini, The Bins Culture ingin menjadikan dirinya sebagai "Vintage Shopping Event" terbesar di Indonesia.

Dengan mengusung tema tentang retro tahun 90’an, nantinya The Bins Culture akan menghadirkan area game center dan tenan-tenan kaos vintage yang dikelola langsung oleh penggiat-penggiat kaos vintage terbaik di Jakarta.

“Kami juga ingin memberikan dampak positif terhadap lingkungan dengan memperkenalkan pentingnya budaya keberlanjutan dalam industri fashion," ungkap ABP, salah satu founder The Bins Culture.

Nggak hanya itu, The Bins Culture Vol.3 ini akan dihadiri sebanyak 35 tenan, termasuk tenan kaos vintage, modern bootleg, serta sneakers. Berfokus pada para pecinta kaos vintage, The Bins Culture juga ingin membuat kaos vintage yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Baca Juga: Lihat Nih Serunya The Changcuters Medley Lagu-lagunya Jadi Akustik!

"Dengan adanya event ini, kami ingin bisa lebih memperkenalkan kaos vintage kepada komunitas-komunitas yang ada di sini," tambah ABP.

Acara ini juga akan dilengkapi dengan aktivitas seperti trading pit, offline auction, wall of history, on site screen printing, bootleg competition, arcade corner, talk show, live performance dan stand-up comedy show. Lengkap sekali bukan?

Acara yang bisa lo hadiri secara gratis ini terbuka untuk semua kalangan lho! Lo juga bisa kepoin media sosialnya @thebinsculture agar lo nggak tertinggal info tentang mereka.

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest