Follow Us

Gushcloud International Resmi Kolaborasi Bareng Champ Medici, Milik Putra Snoop Dogg!

Nada Aprillia - Selasa, 28 Juni 2022 | 18:05
Gushcloud International Resmi Kolaborasi Bareng Champ Medici, Bored Ape Punya Cordell Broadus, Putra Snoop Dogg.
Gushcloud

Gushcloud International Resmi Kolaborasi Bareng Champ Medici, Bored Ape Punya Cordell Broadus, Putra Snoop Dogg.

HAI-ONLINE.COM - Gushcloud International mengumumkan langkah strategis ke Web3 melalui penandatanganan kerja sama dengan Champ Medici, Bored Ape yang dimiliki oleh Cordell Broadus (top crypto entrepreneur, investor, dan juga putra Snoop Dogg).

Kolaborasi yang dilakukan ini menunjukkan Champ Medici yang mengeksplorasi peluang secara global dalam bidang musik, gaming, dan consumer products, serta kesepakatan lisensi.

Pada penandatanganan yang dilakukan, juga bakal ngasih peluang bagi brand Asia untuk terjun ke Web3 kalo bermitra dengan Champ Medici, Bored Ape yang udah punya pengaruh besar di bidang ini.

Diciptakan oleh Yuga Labs, Bored Ape Yacht Club yang dikenal sebagai BAYC, yang pertama kali dirilis sebagai satu set 10.000 computer-generated cartoon ape avatar pada April 2021.

Seperangkat Mutant Apes kedua menyusul dan terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam, dan menghasilkan lebih dari $90 juta dalam gross receipts.

Pada September 2021, sebanyak 101 Bored Apes sukses terjual seharga $24 juta di sebuah lelang.

Baca Juga: Wow, Gushcloud Kembali Adakan Penghargaan Media Sosial Terbaik Se-Asia!

Ape individu dijual di blockchain Ethereum, dengan harga terendah saat ini adalah 39.69 ETH untuk satu ape, atau hampir $140.000, yang mana hal itu sukses menarik kolektor terkenal kayak Steph Curry, Marshmello, Snoop Dogg dan anaknya, Cordell.

Champ Medici - Bored Ape milik Cordell Broadus
Gushcloud

Champ Medici - Bored Ape milik Cordell Broadus

"Sebagai crypto entrepreneur yang udah lama berada di bidang ini, dan juga udah ngebantu ngarahin banyak musisi, termasuk bokap gue (Snoop) ke dalam komunitas, gue sekarang semangat banget untuk ngelakuin kerja sama dengan Gushcloud International mewakili ape gue, Champ Medici di semua wilayah dan format," kata Cordell.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest