Follow Us

Iron Maiden x Marvel Rilis Merchandise Eksklusif, Eddie Si Maskot Muncul Bareng Venom dkk.

Bagas Rahadian - Rabu, 01 Desember 2021 | 14:10
Iron Maiden x Marvel
Kerrang!

Iron Maiden x Marvel

HAI-Online.com - Iron Maiden dan Marvel meluncurkan koleksi merchandise eksklusif, di mana sang maskot yakni Eddie bakal muncul bareng karakter Deadpool, Wolverine dalam produk aparel dan aksesorisnya.

Band heavy metal asal Inggris ini juga akan menampilkan karya seni dari 'Fear Of The Dark', 'The Trooper' dan 'Killers' dalam produk-produknya.

"Eddie telah lama berdiri bahu membahu dengan pahlawan super terhebat dan kami juga cukup bangga dengan dunia yang kami ciptakan untuk banyak inkarnasinya – dari medan perang hingga makam Mesir hingga bentangan es beku atau kota futuristik,” kata manajer Iron Maiden Rod Smallwood, mengutip dari Kerrang!.

Iron Maiden mengaku, mereka dan para fansnya telah lama berambisi untuk nge-gabungin artwork ikonik band ini dari album ke album dengan karya komik Marvel.

Baca Juga: Negaranya Merdeka dari Inggris, Rihanna Diangkat Jadi Pahlawan Nasional Barbados: Ini Jasa-jasa Beliau!

"Melihat karakter ikonik bersama Eddie adalah sesuatu yang diminta para penggemar kami selama bertahun-tahun," kata Iron Maiden lagi.

Baca Juga: Niat Banget, Cowok ini Koleksi Tiket Bioskop Bejibun, Ada yang dari Tahun 1997!

"Kami berpikir bahwa menghadirkan twist Venom, Thanos, Thor atau Deadpool di dunia Maiden akan menggairahkan penggemar kedua kultur ini."

Buat yang penasaran sama penampakan produk kolaborasi ini, bisa cek di toko online Iron Maiden. (*)

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest