Follow Us

Metallica Rilis Sepatu Boots Gahar Hasil Koleb sama Brand Footwear Wolverine

Bagas Rahadian - Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:18
Boots Metallica x Wolverine
Dok. Wolverine/Consequence Of Sound

Boots Metallica x Wolverine

HAI-Online.com - Metallica bekerjasama dengan merek sepatu kenamaan asal Amerika Serikat, Wolverine, dan merilis sepatu boots dengan style yang metal abis.

Dua rilisan sepatu bernama Scholars 1000 Mile Axel dan Hellcat UltarSpring tersebut menawarkan sejumlah aksen gahar khas band thrash metal legendaris tersebut, seperti warna hitam, pelat logam di bagian tumit dan depan boots yang terinspirasi dari logo Metallica, tali dengan ujung logam, dan tag berbentuk pick.

Sementara itu, perilisan boots Wolverine edisi Metallica ini diketahui juga merupakan aksi sosial untuk membantu pendanaan sekolah vokasi di Amerika Serikat.

Melalui Metallica Scholars Initiative dan All Within My Hands Foundation yang dibentuk Metallica, seluruh keuntungan penjualan boots dengan tampilan gahar tersebut nantinya akan digunakan untuk mendanai aktivitas para siswa sekolah kejuruan tersebut.

Baca Juga: Frontman Entombed A.D. Ungkap Dirinya Idap Kanker Yang Nggak Bisa Disembuhkan

“Wolverine punya visi sama dengan kami khsusunya dalam Metallica Scholars Initiative, bahwa sangat penting untuk menciptakan dan mempertahankan tenaga kerja Amerika yang kuat dan tangguh,” kata frontman Metallica, James Hetfield, mengutip dari Consequence Of Sound.

“(All Within My Hands) adalah cara kami memberi kembali dan membangun generasi mendatang. Lebih penting lagi, kami membantu siswa mencapai impian mereka dan mengubah hidup mereka melalui program pendidikan tenaga kerja yang ditawarkan di community college di seluruh negeri," lanjut Hetfield.

Sepatu boots Scholars 1000 Mile Axel dan Hellcat UltraSpring masing-masing dibanderol seharga $400 (Rp. 5,9 juta) dan $150 (Rp. 2,2 juta), dan kini bisa dipesan secara pre-order.(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest