Follow Us

Flea 'Red Hot Chili Peppers' Kabarnya Resmi Gabung Dengan Star Wars!

Nada Aprillia - Kamis, 05 Mei 2022 | 19:30
Flea - Red HoT Chili Peppers
Wikimedia Commons

Flea - Red HoT Chili Peppers

HAI-ONLINE.COM – Dilansir melalui Mortgage, Obi-Wan Kenobi Star Wars live-action spin-off bakal tayang di Disney+ secara perdana pada 27 Mei ini.

Dari rumor yang beredar, serial ini bakal menampilkan sejumlah aktor keren yang masih dirahasiakan.

Menurut laporan, salah satu personil Red Hot Chili Peppers, Flea bakal muncul dalam serial ini dengan peran yang juga masih dirahasiakan.

Baca Juga: Red Hot Chili Peppers Rilis Video Klip 'Black Summer', Album Baru Dirilis April Nanti!

Laporan ekslusif oleh StarWarsNews.net yang dilansir melalui Loudwire, mengungkapkan kalo Flea nantinya bakal jadi karakter yang menggunakan “blaster yang tampak keren”. Untuk durasi perannya dan konteksnya dalam plot sendiri masih belum diketahui.

Deborah Chow, yang menyutradarai keenam episode serial tersebut memang udah bilang, bakal ada banyak kejutan dalam serial ini, salah satunta kemungkinan penampilan karakter Star Wars dari masa lalu.

Flea sendiri sebelumnya juga udah pernah berperan dalam beberapa film, seperti The Big Lebowski dari The Coen Brothers, Fear and Loating in Las Vegas (di sini doi bermain bersama Johnny Depp), dan yang terbaru itu Baby Driver.

Baca Juga: Dari Baby Driver sampai Spider-Man: Homecoming, Ini Daftar Film Yang Ternyata Ada Di Netflix

Yap! Semoga dalam pengalamannya bersama Star Wars kali ini bakal jadi pengalaman yang lebih baik bagi Flea, timbang penampilannya di Back to the Future.

Karena dilansir dari Mortgage, Flea sendiri membenci penampilannya di Back to the Future Part II, dan menyebutnya sebagai “sampah jutaan dolar”. Ironis sih, mengingat banyak juga yng mengenalinya dari peran itu ketimbang sebagai musisi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest