Follow Us

Pemeran Bruno dalam Ms. Marvel Ngaku Pernah Jadi Kandidat Spider-Man!

Reinaldy Royani - Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:11
Pemeran Bruno dalam serial Ms. Marvel ungkap kalo dia pernah jadi kandidat kuat buat meranin Peter Parker
Wikimedia

Pemeran Bruno dalam serial Ms. Marvel ungkap kalo dia pernah jadi kandidat kuat buat meranin Peter Parker

HAI-ONLINE.COM - Aktor Matt Lintz yang memerankan Bruno di Ms. Marvel menceritakan pengalaman kekalahannya dari Tom Holland pada casting Spider-Man versi MCU.

Setelah kritik yang diterima pasca perilisan The Amazing Spider-Man, Sony dan Marvel sepakat untuk membawa Peter Parker ke alam universe Avengers.

Tahun ini, Marvel memperkenalkan super hero muda terbaru di Ms. Marvel. Menampilkan seorang fans berat Carol Denvers atau Captain Marvel, Kamala Khan yang menemukan kekuatan supernya sendiri dengan bantuan Bruno (Matt Lintz) untuk mengetahui asal-usulnya.

Namun ternyata, Lintz bisa saja menjadi bagian dari MCU lebih awal dari penampilannya di Ms. Marvel.

Baca Juga: Diundang Casting Series Ms. Marvel Lewat WhatsApp, Iman Vellani: Gue Kira Itu Scam!

Dalam wawancaranya bersama Insider, Lintz mengungkap kalau sebenarnya ia menjadi salah satu kandidat Spider-Man versi MCU. Namun pada akhirnya, Tom Holland yang terpilih memerankannya.

“Gue sempat menjadi kandidat buat meranin Spider-Man, yang akhirnya peran ini jatuh kepada cowok ini, Tom Holland. Gue jujur nggak kenal dia, tapi menurut gue, dia adalah orang yang keren sekaligus aktor handal.” ujar Lintz.

Meskipun gagal memerankan Peter Parker, penampilannya sebagai Bruno di Ms. Marvel banyak dipuji fans. Melihat sudah pernah terbukanya portal multiverse di MCU lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kira-kira menurut lo cocok nggak kalo Bruno jadi Spider-Man di alam semesta lain?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest