Follow Us

Sebelum Nonton Ms. Marvel, Ini DIa 5 Fakta Unik tentang Kamala Khan!

Reinaldy Royani - Rabu, 08 Juni 2022 | 16:45
Superhero Muslimah Pertama, Ms. Marvel Bakal Tayang 8 Juni 2022 di Disney+

Superhero Muslimah Pertama, Ms. Marvel Bakal Tayang 8 Juni 2022 di Disney+

HAI-ONLINE.COM - Setelah menyaksikan serunya film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, para penggemar dapat segera mengikuti kisah superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) lain dalam serial Ms. Marvel. Ms. Marvel merupakan serial terbaru dari MCU yang akan tayang mulai 8 Juni 2022 di Disney+ Hotstar. Sebelum menonton serialnya, simak dulu empat fakta menarik mengenai Ms. Marvel di bawah ini. Ms. Marvel akhirnya resmi dirilis hari ini (8/6/2022) dan memuaskan dahaga fans Marvel yang belum puas nonton Doctor Strange in the Multverse of Madness. Sebelum nonton serial terbaru yang tayang di Disney+ ini, simak dulu 3 fakta unik Ms. Marvel!

  1. Superhero Muslim pertama di Marvel Cinematic Universe
Ms. Marvel berpusat kepada cerita seorang gadis Muslim bernama Kamala Khan yang merupakan keturunan Amerika-Pakistan. Kamala tinggal di Kota Jersey bersama dengan keluarganya yang religius.

  1. Fans Berat Captain Marvel!
Kamala digambarkan sebagai penggemar berat sosok Carol Denvers yang nggak lain dan nggak bukan adalah Captain Marvel. Bahkan saat ia mendapatkan kekuaan supernya, kostum yang ia kenakan juga sengaja dibuat menyerupai Captain Marvel!

Baca Juga: Review Ms. Marvel: Ketika Remaja Muslim Melawan Para Penjahat Super dan Permasalahan Kehidupannya Sendiri

  1. Debut akting Iman Vellani!
Kamala Khan diperankan oleh Iman Vellani. Pada saat itu, dia melakukan casting pada tahun 2020 dan berhasil mendapatkan peran di MCU sebagai gadis penggemar superhero terutama Captain Marvel.

  1. Akan kembali di film The Marvels!
Nggak cuma di Ms. Marvel, Kamala Khan juga akan beraksi dalam film sekuel bertajuk ‘The Marvels’ yang akan dirilis di tahun 2023. Film ini juga akan menunjukkan kolaborasi aksi Ms. Marvel dengan idolanya, Captain Marvel, Carol Denvers!

  1. Memiliki kekuatan kosmik!
Dalam cerita Ms. Marvel, Kamala menemukan sarung tangan berkekuatan kosmik di rumahnya, lalu dengan sarung tangan itu, ia bisa mengubah ukuran tubuhnya dan menjadi elastis. Ia juga dapat mengkonversi energi menjadi sebuah ledakan dahsyat!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular