Follow Us

Udah Lepas Beberapa Single, Weda Mauve Merilis Album Perdana!

Nada Aprillia - Rabu, 22 Juni 2022 | 19:15
Weda Mauve rilis album baru bertajuk 'denial'
Semesta Record

Weda Mauve rilis album baru bertajuk 'denial'

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya merilis beberapa single, penyanyi dan pencipta lagu muda asal Surabaya ini akhirnya merilis album perdananya bertajuk denial.

Dipayungin oleh Semesta Record, Weda Mauve merilis album yang berisikan 11 track dan dirilis pada 21 Juni 2022.

Selain dirilis secara digital pada platform music yang ada, Weda juga bakal meleyangkan rilisan dalam format kaset dan piringan hitam dalam waktu dekat.

"Album ini segalanya bagiku. Ia menunjukkan sejauh mana pertumbuhanku dan seberapa cepat aku disuruh untuk beradaptasi dengan semua hal," ujar Weda dalam sebuah rilisan.

Remaja cowok bertalenta yang berusia 15 tahun ini menciptakan lagu-lagu yang mencerminkan berbagai keresahan serba dramatis dan emosional yang dialami saat remaja. Nah, itu semua bakal lo temui dalam albumnya yang bertajuk denial sob!

Baca Juga: Weda Mauve Suguhkan Sisi Gelap Sebuah Romansa Lewat 'Distraction'!

Menurut Weda sendiri, "Album ini berisi patah hati, kekacauan, serta tanda tanya besar yang ditujukan kepada diriku dan semua orang lain," ucapnya.

Weda diproduseri oleh Nurul Damar Ramadhan alias Dawairama, dalam penggarapan album 'denial' ini, dengan proses perampungan yang dilakukan di Dawairama Studio dan REP Home Studio, Jakarta.

Menurut Rama sendiri, Weda merupakan musisi yang tau bakal ke mana arah musiknya.

"Gue ngerasa ditantang untuk bisa meramu apa isi kepala remaja usia 15 tahun dan menuangkan rasa itu di dalam balutan musik yang bakal jadi identitasnya," jelas Rama.

Rama sendiri membantu menuangkan kegemaran Weda akan musisi-musisi kayak Olivia Rodrigo, Billie Eilish dan Lewis Capaldi ke dalam lagu-lagu pop elektik, kayak 'like hell' dan 'white cars' yang diberikan sentuhan rock, serta 'wish we never met' yang diperindah dengan sentuhan gitar strings.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest