Follow Us

Patung Raksasa Lemmy Kilmister Ditegakkan di Festival Hellfest 2022!

Reinaldy Royani - Selasa, 21 Juni 2022 | 19:00
Sebuah patung besar sebagai tribute untuk frontman Motorhead, Lemmy Kilmister ditegakkan di Hellfest, Prancis.
Wikimedia

Sebuah patung besar sebagai tribute untuk frontman Motorhead, Lemmy Kilmister ditegakkan di Hellfest, Prancis.

HAI-ONLINE.COM – Sebuah patung raksasa dari ikon metal, Lemmy Kilmister ditegakkan pada gelaran festival Hellfest tahun ini.

Hellfest merupakan salah satu festival metal terbesar di Eropa dan diselenggarakan di Clisson, Prancis. Gelaran Hellfest 2022 ini diselenggarakan pada dua akhir pekan terakhir di bulan Juni.

Patung besar Lemmy terbaru ini menggantikan monumen lama yang didirikan enam tahun lalu namun dilaporkan hancur karena material plaster yang membuatnya diketahui rusak.

Baca Juga: Phil Campbell: Lemmy Tuh Bukan Nazi, Dia Hanya Suka Sejarah!

Melansir dari Blabbermouth, patung frontman Motorhead versi upgrade terbaru ini dibuat oleh Caroline Brisset, seorang pengrajin patung handal Prancis.

Penyelenggara Hellfest, Ben Barbaud mengontak Brisset pada November tahun lalu. Kemudian membicarakan tentang rencana pembuatan patung monumen Lemmy. Nggak pake lama, doi langsung bilang iya.

“Gue langsung bilang iya karena ini adalah proyek yang hebat! Dan cukup menantang untuk membuat patung sebesar ini dalam waktu yang relatif singkat,” ujarnya kepada Ouest-France.

Rekan satu band Lemmy di Motorhead, Mikkey Dee yang sejak tahun 2016 bergabung dengan Scorpions mengungkapkan kekagumannya terhadap patung mendiang vokalisnya itu.

Baca Juga: Muncul Istilah 'Cewek Mamba', Yaitu Tipe Cewek yang Suka Pake Outfit All Black Kayak Gothic

“Patung/monumen yang hebat dari Lemmy diperlihatkan di Hellfest, Prancis. Gue nggak sabar untuk kembali ke salah satu festival favorit gue di Eropa. Sampai ketemu di hari Kamis!” tulis Mikkey dalam unggahannya di Instagram.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest