Follow Us

Beralih ke Gaya Hidup yang Lebih Sehat Lewat Menu Minuman Hasil Kolaborasi Dari Pada by Hangry dengan V-Soy

HAI Internship - Senin, 20 Juni 2022 | 12:48
Kolaborasi Hangry dengan V-Soy
Hangry

Kolaborasi Hangry dengan V-Soy

HAI-ONLINE.com - Dalam rangka ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu memperhatikan komposisi makanan yang masuk ke dalam tubuh, Dari Pada by Hangry berkolaborasi dengan V-Soy World Indonesia untuk menghadirkan beberapa pilihan menu minuman yang sehat.

"Bekerja sama dengan V-Soy World Indonesia untuk pilihan menu lebih sehat sangatlah menggembirakan bagi kami," ungkap Abraham Viktor, CEO Hangry.

Kolaborasi yang akan terlaksana hingga Juli 2022 ini akan menawarkan tiga menu pilihan minuman sehat lho! Ada Kopi Bukan Susu Gula Aren, Bukan Susu Matcha, dan Bukan susu cokelat.

Dengan dikemas dalam sajian yang berukuran reguler, lo dapat membeli menu minuman tersebut seharga Rp25.000 hingga Rp30.000 di seluruh outlet Hangry yang sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan juga Makassar.

Menariknya, kolaborasi keduanya ini memiliki tema "Bukan susu, ini V-Soy" yang tentunya menggunakan produk dari V-Soy Golden Grain yang memiliki perpaduan antara kacang almond, oat, dan kedelai yang menjadikan produk ini memiliki ciri khas.

Baca Juga: Hangry Gandeng Accha Buat Gabung dalam House of Winning Brands

"Selain rendah lemak dan kalori, V-Soy Golden Grain menurut kami sangat unik dan khas. Begitupun saat tersaji di dalam minuman-minuman yang ada di Dari Pada by Hangry," ujar Abraham.

Sejalan dengan hal tersebut, ternyata kolaborasi ini juga sesuai dengan motto dari V-Soy World Indonesia, yaitu "The Smart Soy Solution".

"V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat," pungkas Evlin Wangsadirja, Brand Manager V-Soy World Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Dari Pada by Hangry berharap agar dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan, terutama masyarakat yang sudah beralih ke gaya hidup yang lebih sehat.

"Semoga menu yang tersedia di kolaborasi ini dapat menjadi pilihan yang lebih sehat bagi pelanggan," tutup Abraham.

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest