Follow Us

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Tampil di Serial HBO Garapan The Weeknd!

Reinaldy Royani - Jumat, 17 Juni 2022 | 19:00
JennieBLACKPINK dikabarkan akan memulai debu aktingnya dalam serial HBO garapan The Weekd, The Idol
Wikimedia

JennieBLACKPINK dikabarkan akan memulai debu aktingnya dalam serial HBO garapan The Weekd, The Idol

HAI-ONLINE.COM - Rasanya nggak berlebihan kalau kita bilang Jennie BLACKPINK adalah sosok multitalenta! Beredar kabar kalau doi akan mendapatkan peran di serial HBO, The Idol.

The Idol adalah serial yang merupakan garapan penyanyi The Weeknd, Sam Levinson bareng dengan Reza Fahim.

Serial ini mengisahkan tentang seorang penyanyi pop cewek yang menjalin cinta dengan pemilik sebuah klub di Los Angeles dan penuh teka-teki. Sam Levinson juga turut membintangi serial ini sebagai dirinya sendiri (The Weeknd).

Selain The Weeknd, The Idol akan juga turut menampilkan Lily-Rose Depp, Troye Sivan, dan masih banyak lagi.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari pihak Jennie maupun The Idol, banyak fans beranggapan kalau Jennie akan tampil di serial ini karena doi kerap terlihat dan berinteraksi dengan beberapa orang yang terlibat dalam The Idol.

Baca Juga: Album Solo Edisi Terbatas Ultah Lisa Blackpink Sudah Terjual Habis, Ini Bocoran Isinya!

Melansir dari Cloutnews, Jennie diperkirakan akan muncul sebagai cameo dalam serial ini. Kabar ini beredar sejak tahun lalu, Jennie terlihat makan bareng The Weeknd dan akhirnya memicu kolaborasi. Selain itu, Jennie juga terlihat nongkrong bareng Lily-Rose Depp yang juga membintangi serial ini.

Proses syuting The Idol saat ini berlangsung di LA, California. Jika benar Jennie akan beradu peran di The Idol, maka Jennie akan menyusul rekannya di BLACKPINK, Jisoo yang sudah lebih dulu menjajal dunia akting.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest