Follow Us

Desta Bilang Feed Instagram-nya Jelek, Ahmad Dhani: Bukan Gue Adminnya

Reinaldy Royani - Kamis, 16 Juni 2022 | 16:44
Desta bergurau menyebut feed Instagram Ahmad Dhani jelek dan menyarankannya untuk menyewa desainer
YouTube Ahmad Dhani dalam Berita

Desta bergurau menyebut feed Instagram Ahmad Dhani jelek dan menyarankannya untuk menyewa desainer

HAI-ONLINE.COM – Baru-baru ini, duet host papan atas Indonesia, Vincent dan Desta mendatangkan Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe dalam konten di channel YouTube VINDES.

Nggak ketinggalan juga, pihak pentolan Dewa 19 ini juga turut ngonten dan kemudian diunggah ke channel terbarunya, Ahmad Dhani dalam Berita.

Dalam video tersebut, Vincent mengungkapkan kalau biasanya penonton yang datang nggak seramai ketika Ahmad Dhani menjadi bintang tamu.

“Lumayan (ramai), karena lo sama mas Dhani, biasanya cuma 2-3 orang. Mereka ini semua Sobat Padi soalnya Lo,” kelakar Vincent kepada Ello dan langsung dibenarkan Desta “Baladewa dong”.

Baca Juga: Kalau Jadi Presiden 2039, Ahmad Dhani Siapin Posisi Menteri buat Desta

Kemudian Desta mengaku takut sama Ahmad Dhani karena segan dan menganggap sosoknya adalah sosok yang perfeksionis. Tapi, bukan Desta namanya kalau nggak menambahkan celetukan-celetukan yang kocak.

“Mungkin gue kalau ngelihat sosok Mas Dhani ini adalah sosok yang perfeksionis juga ya, soalnya mas Andra juga bilang gitu. Cuma kenapa feed Instagram lo kok jelek amat Mas? Gelap, kan bisa diatur covernya Mas, cover-nya pilih yang bagus kek,” ujar Desta disambut dengan tawa satu studio.

Merespon pertanyaan itu, Ahmad Dhani menjelaskan kalau bukan dia yang menjadi admin yang mengurusi unggahan foto dan video Instagram-nya, sementara untuk poster dia mengerjakannya sendiri.

“Nah ini mas Keluarga Besar Ahmad Dhani?” tanya Desta sambil menunjukkan unggahan Instagram Dhani.

“Nah itu gue tuh,” jawab frontman Dewa 19 ini.

“Yah Mas, gimana sih Mas, mendingan cari desainer Mas,” ujar Desta menyarankan sambil tertawa.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest