Follow Us

Ello Bocorin Alasan Gabung Dengan Dewa 19: Mereka Udah Legend!

Tim Redaksi - Senin, 13 Juni 2022 | 18:30
Alasan Ello gabung ke Dewa 19 terungkap di Vindes.
https://www.instagram.com/marcello_tahitoe/

Alasan Ello gabung ke Dewa 19 terungkap di Vindes.

HAI-Online.com - Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello membeberkan alasan dan pengalamannya ketika ditawari menjadi vokalis dari Dewa 19.

Penasaran dengan alasan Ello gabung dengan Dewa 19?

Kabar bergabungnya Ello bersama band legendaris itu memang sudah diketahui publik melalui salah satu unggahan di Instagram miliknya pada 28 Februari lalu sesaat sedang berlatih di studio bersama para personil Dewa 19 lainnya.

Baru-baru ini dalam sesi talkshow milik Vincent dan Desta, VINDES, Ello blak-blakan kalau alasan dirinya gabung ditemukan cepat, bahkan nggak mikir dua kali.

Baca Juga: Ahmad Dhani: Lagu ‘Separuh Nafas’ itu Kualitasnya Nggak Bagus Tapi Laris!

“Gue ngeliatnya karena mereka udah legend lah. Dan dapat kesempatan kayak gitu ya nggak harus kita pikir dua kali untuk ambil itu,” ungkap Ello tentang alasannya gabung Dewa 19.

Rasa percaya diri Ello ini justru membuatnya berpikir gimana caranya untuk mengimbangi tensi vokal di setiap lagu-lagu Dewa 19.

“Cuma permasalahannya waktu itu, gue berpikir ini suaranya kan pada tinggi-tinggi banget nih. Nah terus sekarang ya udah gue ketemu cara-caranya aja untuk at least sampai ke arrage vokal,” imbuhnya.

Ikut menambahkan, Ahmad Dhani juga bilang kalau pertemuannya dengan Ello hingga bergabung di Dewa 19 memang sudah dijodohkan.

“Gue nggak milih [Ello]. Kita dijodohin. [Ello] Cocok. Ok banget,” sahut Ahmad Dhani pada obrolan itu.

Keputusan Dewa 19 dalam mempercayakan Ello sebagai vokalis dirayakan dengan lagu baru, Juliette.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest