Follow Us

Kalau Jadi Presiden 2039, Ahmad Dhani Siapin Posisi Menteri buat Desta

Reinaldy Royani - Rabu, 15 Juni 2022 | 14:49
Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe dalam channel YouTube VINDES
YouTube VINDES

Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe dalam channel YouTube VINDES

HAI-ONLINE.COM - Selain menjadi hitmaker terutama dengan bandnya, Dewa 19, Ahmad Dhani juga kerap menjadi buah bibir karena statement-statement yang diucapkannya.

Musisi asal Surabaya ini beberapa tahun terakhir mulai terjun ke dunia politik dan mengaku ingin mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2039 mendatang.

Dalam channel YouTube VINDES, Deddy Mahendra Desta selaku salah satu pembawa acara secara frontal mengaku akan memilih Ahmad Dhani jika memang ia mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Indonesia pada tahun 2039.

Baca Juga: Penyebab Dewa 19 Nggak Punya Lagu Baru: Ahmad Dhani Nggak Punya Keresahan

“Wah gue pilih Presiden Ahmad Dhani 2039,” ujar Desta dalam kanal YouTube VINDES saat mengundang Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe sebagai tamunya.

Kemudian mantan drummer Club 80s tersebut menanyakan posisi apa yang akan ia dapatkan kalau mendukung pentolan Dewa 19 itu menjadi presiden.

Kemudian, Vincent Rompies berceletuk kalau rekannya ini cocok menjadi menteri ketahanan wanita. Namun, orang nomor satu di Republik Cinta Management ini memberikan tanggapan yang berbeda.

“Ada yang lebih pas buat lo, menteri pariwisata malam, karena kan acara lo kebanyakan malam." kelakar Dhani.

Saat ini Ahmad Dhani bersama Dewa 19 sedang menjalani tur di 30 kota untuk merayakan 30 tahun anniversary bandnya.

Nggak ketinggalan, ia juga mengajak keempat vokalisnya yaitu Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello. Namun untuk setiap kota akan memiliki line-up yang berbeda, terutama posisi vokalis.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest