Follow Us

Review Rumah Sandekala Jurnal Risa di FX Sudirman: Hantunya Jago Akting Sampe Bikin Nangis!

Theniarti Ailin - Jumat, 24 Juni 2022 | 12:00
Penampakan aktor hantu

Penampakan aktor hantu

HAI-Online.com - Rumah Sandekala Jurnal Risa di FX Sudirman telah hadir sejak 10 Juni lalu dan bikin para pecinta horror ketar-ketir dengan segala fitur di dalam wahananya.

Bagian spesial dari wahana ini adalah, kisah Rumah Sandekala diangkat dari cerita rakyat Jawa Barat tentang penculik anak-anak yang dateng pas sore hari.

Dengan setting seperti berada di sebuah rumah, Rumah Sandekala ingin menghadirkan experience bagi para pengunjungnya untuk bisa merasakan apa yang dialami oleh Teh Risa (pembawa acara Channel YouTube Jurnal Risa) setiap mengadakan penelusuran ke tempat-tempat seram.

Baca Juga: Billie Eilish Bakal Gelar Tur Asia ke 6 Negara, Apa Datang ke Indonesia?

Dan benar saja, dari eskalator menujy ke lantai F3 pun, semerbak bau kemenyan sudah begitu kuat tercium.

Untuk memaksimalkan tingkat keseramannya, Rumah Sandekala juga terletak di bagian ujung lantai F3 FX Sudirman; bagian yang jarang dipenuhi oleh pengunjung karena di sana nggak ada apa-apa selain tembok kosong melompong.

Dari mencium bau kemenyan saja, rasanya sudah ingin menyerah. Namun, karena sudah terlanjur datang dan rumah hantu tersebut kelihatan dikerubungi banyak orang, akhirnya HAI tetap memantapkan dan memberanikan diri untuk mengunjungi Rumah Sandekala.

Jika biasanya sebuah teras rumah dihiasi dengan ornamen tanaman yang menenangkan buat nongkrong, jangan berharap rumah hantu juga sama. Karena, di Rumah Sandekala, lo bakal disambut dengan beliau.

Pajangan hantu di Rumah Sandekala FX Sudirman.
Ailin

Pajangan hantu di Rumah Sandekala FX Sudirman.

Meskipun kita semua udah tahu kalau darah yang dipakai juga bukan beneran, tapi HAI tetep merinding pas ngeliat pajangan ini.

Selain karena digantung di ujung ruangan, agak takut kalau tiba-tiba beliau terbang menghampiri dan menyambut pengunjung yang datang. Kudos buat tim Rumah Sandekala karena baru di depan rumah aja udah maksimal effort-nya.

Selain ada beliau, para pengunjung juga disuguhi dengan tulisan menyeramkan ini. Untungnya, tim HAI nggak cuma liputan sendirian, jadi takutnya at least berdua.

Mau masuk ke Rumah Sandekala aja clueless, ini disuruh pecahin teka-teki lagi.
Ailin

Mau masuk ke Rumah Sandekala aja clueless, ini disuruh pecahin teka-teki lagi.

Selain karena nggak pengin dibilang cupu cuma berani sampai pintu masuk doang, tim HAI akhirnya berdoa sejenak dan akhirnya memasukki wisata hantu ini.

Untuk bisa masuk ke Rumah Sandekala, lo nggak bisa masuk bersepuluh. Jumlah maksimal orang buat masuk ke wahana rumah hantu ini adalah lima orang. Selamat mencoba, siapkan suara. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest