Follow Us

NIKI Ungkap Alasan Bawain Lagu 'Sempurna' Saat Manggung di Coachella

Reinaldy Royani - Kamis, 26 Mei 2022 | 16:30
NIKI Coachella
Kompas.com

NIKI Coachella

HAI-ONLINE.COM -Solois Niki Zefanya atau yang akrab disapa NIKI berhasil membuat catatan sebagai perempuan pertama Indonesia yang tampil di gelaran festival musik Coachella.

Selain itu, NIKI juga membawakan lagu ‘Sempurna’ milik Andra and the Backbone di atas panggung. Ia mengaku lagu ini dipersembahkan untuk keluarga dan tanah airnya.

"This song is for my family and my country," ujar NIKI sebelum memainkan Sempurna.

Melansir dari wawancara NIKI dengan Najwa Shihab, NIKI mengungkapkan lagu yang diciptakan oleh Stevi Item ini adalah lagu berbahasa Indonesia yang menjadi favoritnya sejak dulu.

Baca Juga: Ini Dia Setlist 88rising Head In The Clouds Forever Coachella: Dari NIKI hingga 2NE1

Menurutnya, Sempurna memiliki petikan gitar akustik dan nada-nada yang disukai NIKI dan orang tuanya.

NIKI juga mengatakan bahwa ia menyukai lagu yang kaya akan instrumen gitar. Lagu "Sempurna" mengandung petikan gitar akustik yang disukai NIKI. "Aku memang suka lagu-lagu itu yang kecenderungan, yang akustik, yang ada gitarnya. Makannya dari dulu aku pengin main gitar kan. Aku pernah les piano, I don't know guitar is my favorite instrument," terang NIKI.

Baca Juga: Rich Brian dan NIKI Bakal Manggung di Coachella 2022 Bareng Billie Eilish hingga Harry Styles

Mengenai penampilannya di Coachella 2022, NIKI memang bertujuan untuk menunjukkan bahwa dia adalah musisi yang berasal dari Indonesia.

"Indonesia adalah tempat di mana aku menyadari mimpiku membuat musik dan awalnya itu benar-benar, aku aku selalu cinta musik deh, dari kecil gitu. Mami kan beliin gitar pas aku umur 9 tahun kayaknya," ujarnya.

"Aku ingat, aku kasih tahu diri aku sendiri 'one day lo tuh bakalan nulis lagu, lu bakalan jadi penyanyi, lu bakalan bisa manggung di panggung internasional. One day, amin' gitu," imbuh NIKI.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular