Follow Us

Terungkap, Alasan Rossa Nggak Ngajak Yoyo Padi di Konser 25 Shining Years Concert!

Reinaldy Royani - Rabu, 18 Mei 2022 | 18:35
Penyanyi solo, Rossa
Wikimedia

Penyanyi solo, Rossa

HAI-ONLINE.COM - Setelah bertahun-tahun meniti karir di blantika musik, Rossa siap menggelar konser 25 tahun berkarier di dunia musik. Konser ini akan dihelat di Istora Senayan 27 Mei mendatang.

Konser yang bertajuk ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ ini menjadi momen spesial baginya karena ini adalah konser solo perdana Rossa semenjak tahun 2019 akibat pandemi.

“Ya itu aku sih banyak bersyukur banget, banyak yang sayang sama aku, banyak yang setia juga dengan lagu-lagu aku. Dan aku bersyukur banget dikasih banyak inspirasi dari semuanya sehingga aku bisa berkarya dan akhirnya terwujud juga 25 tahun gitu,” ujar Rossa saat jumpa pers di Wisma Barito Pacific II, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022) melansir dari Kompas.

Baca Juga: 25 Tahun Menghibur yang Lelah Jiwanya, Dirgahayu Padi Reborn!

Dalam konsernya, Rossa mengaku telah menyiapkan kejutan untuk para fans dan berjanji memberikan suguhan paling spesial dan berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Nggak ketinggalan juga, Teh Oca juga menggandeng beberapa musisi untuk berduet dengannya yaitu Afgan, Ariel Noah, Lyodra, dan Boy William.

Namun kayaknya ada satu nama nih yang nggak disebut dan rasanya cocok untuk berkolaborasi di konser Rossa yaitu Yoyo Padi.

Ditanyai mengenai absennya Yoyo Padi dalam daftar kolaboratornya, Rossa awalnya tertawa lalu menjelaskan mengapa ia nggak mengundang mantan suaminya itu di konser ’25 Shing Years’.

Baca Juga: Sebel Karena Telat Syuting 7 Jam, Rossa: Sialan Ahmad Dhani!

“Nggak, Mas Yoyo nggak main di konser aku kali ini. Tapi, waktu itu kan Mas Yoyo main waktu aku di RCTI. Jadi, setiap konser mungkin agak berbeda-beda biar nggak bosen," ujar Rossa.

Emang mantan pasangan musisi ini meskipun udah cerai di tahun 2009, tapi hubungan mereka tetap berjalan baik terutama dalam membesarkan sang anak, Rizky. Nggak jarang drummer Padi ini mengomentari unggahan mantan istrinya itu di Instagram, begitupun sebaliknya dengan Rossa.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest