Follow Us

Gaten Matarazzo Bongkar Pengalamannya Sebagai Dustin di Stranger Things 4

Tim Redaksi - Selasa, 14 Juni 2022 | 17:10
Gaten Matarazzo, aktor pemeran tokoh Dustin di series 'Stranger Things'
Wikimedia Commons

Gaten Matarazzo, aktor pemeran tokoh Dustin di series 'Stranger Things'

HAI-Online.com - Sambil nunggu dirilisnya series ‘Stranger Things 4' volume 2, Gaten Matarazzo ngasih tau nih gimana pengalamannya berperan sebagai tokoh Dustin dan rasanya kembali ke lokasi syuting.

Seperti yang kita ketahui, tokoh Dustin memang sudah muncul sejak season pertama bersama tokoh-tokoh lainnya seperti Eleven, Mike, dan Lucas.

Dustin digambarkan sebagai sosok yang humoris, pintar, dan selalu berusaha untuk mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

Pada sesi wawancara bersama TS Media, Gaten bilang kalau kini dirinya mulai menemukan sosok Dustin yang lebih percaya diri di season 4.

“Menurut gue, yang paling gue rasa keren dari season ini, [Dustin] jadi lebih sedikit percaya diri. Saat Dustin masuk SMA, itu seru banget karena menurut gue Dustin akhirnya bisa nemuin rasa percaya dirinya sejak bergaul bersama Steve, dan itu bagus,” ungkap Gaten.

Baca Juga: Trailer Stranger Things 4: Tunjukkan Max Melayang, Apa yang Bakal Ditemukannya?

Gaten juga bilang kalau di season ini, keseruan memerankan tokoh Dustin muncul ketika tokoh itu bisa menerima dirinya apa adanya sebagai sosok kutu buku yang nggak populer.

Baca Juga: Umbar Rekaman Saat Latihan, Rage Against The Machine Siap Jalani Tur

“Dia sudah mulai menerima dirinya kalau dia seorang kutu buku yang nggak begitu terkenal, dan harus mulai menerima hal itu. Itu seru banget sih,” imbuh Gaten.

Kembali bermain di season 4, Gaten mengungkapkan kalo ia mulai dirinya merasa senang berada di series ‘Stranger Things’, sekaligus menjadi hal penting dalam hidupnya.

“Rasanya kayak menghirup udara segar karena balik ke lokasi syuting setelah sekian lama. Kita sempat mulai syuting lalu berhenti, soalnya waktu itu pandemi mulai nyebar di Amerika. Kayaknya [berhenti] sekitar 6 bulan,” ucap cowok berusia 19 tahun itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest