Follow Us

Bolehin Stranger Things Pakai Lagunya, Kate Bush: Aku Fans Serial Ini!

Reinaldy Royani - Minggu, 05 Juni 2022 | 13:10
Adegan saat Max kerasukan monster Vecna dalam Stranger Things season 4
Netflix

Adegan saat Max kerasukan monster Vecna dalam Stranger Things season 4

HAI-ONLINE.COM - Viralnya kembali lagu lawas ‘Running Up That Hill’ milik Kate Bush setelah digunakan menjadi soundtrack Stranger Things season 5 rupanya bukan hal yang mengagetkan untuk musisi asal Inggris ini.

Melansir dari NME, alasan Kate Bush mengaku memberikan ijin kepada series Netflix ini adalah karena ia merupakan fans Stranger Things.

Stream dari lagu pop 80an ini naik sebesar 153 persen setelah muncul dalam season terbaru Stranger Things. ‘Running Up That Hill’ dimainkan di latar dan menjadi momen kuncian melibatkan Max Mayfield (Sadie Sink).

Baca Juga: Adegan Max di Stranger Things 4 Bikin Single Kate Bush Running Up That Hill Jadi Booming Lagi

Lagu ini diambil dari album ‘Hounds of Love’ dan menggeser ‘Withering Heights’ di Spotify sebagai lagu terpopuler milik Kate Bush. Spotify pun menngukuhkan lagu ini sebagai ‘the biggest gainer on the Global Spotify Charts’.

Supervisor musik Stranger Things, Nora Felder menjelaskan kepada Variety bagaimana mereka mendapatkan ijin Kate Bush untuk menggunakan lagu ini.

“Dari sana, aku membuat usaha internal untuk menyatukan pikiranku dengan apa yang dirasa Duffer bersaudara adalah elemen paling penting, dan intuisiku sendiri tentang perasaan Max yang kompleks,”

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest