Follow Us

Tom DeLonge Bakal Bikin Serial TV Dari Novel Sci-Fi Ciptaannya Tentang UFO!

Nada Aprillia - Minggu, 12 Juni 2022 | 13:16
Tom DeLonge
GrettyImages

Tom DeLonge

HAI-ONLINE.COM - Tom DeLOnge terus menyalurkan ketertarikannya pada UFO dengan cara yang menarik. Baru-baru ini mantan personil blink-182 itu mengadaptasi novel sci-fi Sekret Machines menjadi sebuah serial TV.

Dilansir melalui Dealine, Legendary Television udah dapetin hak atas novel-novel yang ditulis oleh DeLonge dan A.J. Hartley, dengan maksdu mengubahnya menjadi seri baru. Dalam serial ini, DeLonge juga bakal berperan sebagai produser.

Kisah Sekret Machines ada dalam dua buku, "Sekret Machine: Chasing Shadows" dan "Sekret Machine: A Fire Whitin". Dalam buku-buku itu, seorang pilot Angkatan Udara AS, pewaris Inggris, seorang jurnalis New York dan mantan tawanan perang PD II menemukan kehidupan mereka yang bersinggungan, saat mereka mengungkap detail global cover-up mengenai teknologi UFO yang digunakan untuk menciptakan sesuatu yang nantinya nggak bisa diatasi oleh pesawat. Novel-novel itu didasari oleh peristiwa nyata, yang ditulis dengan panduan dari pejabat pemerintah AS.

Secret Machines / 2 series Buku Tom DeLonge
amazon

Secret Machines / 2 series Buku Tom DeLonge

"Sekret Machine adalah film thriller konspirasi penuh aksi tanpa henti, dan kita seneng banget bisa kerja sama bareng Dan dan Tom untuk bawain cerita ini ke pemirsa di TV," ujar Jennifer Breslow, EVP, Television & Digital Media di Legendary Television. "Novel-novel tersebut terinspirasi oleh peristiwa nyata yang membawanya ke tingkat keaslian yang bakal menghasilkan percakapan dan bikin kita mempertanyakan semua yang kita tau," tambahnya.

Baca Juga: 3 Rocker Ini Percaya Kalo Alien Itu Ada. Tom DeLonge:

Tom yang saat itu masih tergabung bersama blink-182, saat merekam lagu 'Aliens Exist', semakin terpesona dengan UFO dalam beberapa tahun terakhir dengan launching-nya akademi To The Stars dan mendedikasikan banyak waktunya untuk meneliti UFO. Akademi itu terkenal menerbitkan tiga video pada tahun 2017, 2018 dan 2019 yang diakui secara resmi oleh Angkatan Laut AS, mengkategorikan "fenomena yang terkandung/digambarkan" di ketiga klip sebagai hal "tidak teridentifikasi", daripada mencoba mengklasifikasikan objek sebagai drone atau balon.

Ketiga video tersebut kemudian secara resmi dirilis oleh Angkatan Laut, menyatakan kalo video itu "asli, nggak diubah dan nggak dibuat oleh komputer atau dibuat secara artifisial".

Mengenai adaptasi TV yang tertunda dari buku-bukunya, Tom menyatakan, "Franchise buku gue Sekret Machines adalah hasil dari semua yang udah gue pelajari, dan terus pelajari, tentang realitas interaksi pemerintas AS dengan UFO dan hal-hal terkait. Dengan mempertimbangkan adaptasi yang tinggi, mendebarkan, dan komersial, gue ngerasa terhormat banget dan bersemangat untuk bekerja sama dengan seseorang yang berpengalaman dan berbakat kayak Dan Farah, yang memproduksi adaptasi blockbuster dari Ready Player One Esnest Cline, dan Legendary Entertainment, yang memproduksi adaptasi blockbuster terbaru Dune. Dua dari sci-fi terbaik klasik modern favorit gue!," jelas Tom.

Baca Juga: Debut di Dunia Film, Tom DeLonge Blink-182 Ungkap Trailer Perdana Monster of California!

Usaha Tom dalam media visual nggak cuma dituangkan dalam adaptasi serial TV terbarunya ini. Dikutip melalui Loudwire, baru-baru ini doi juga berada di belakang kamera dalam penggarapan debut penyutradaraannya untuk film yang bakal rilis nanti Monster of California. Film itu sendiri berpusat pada seorang remaja California dan "ketidakcocokan dalam berteman", saat mereka berusaha untuk menemukan jawaban atas serangkaian peristiwa paranormal misterius yang terjadi di sekitar lingkungan SoCal mereka. Teaser dari film tersebut udah dirilis bulan lalu, kalo lo penasaran bisa langsung nonton di bawah ini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular