Follow Us

Debut di Dunia Film, Tom DeLonge Blink-182 Ungkap Trailer Perdana Monster of California!

Tanya Audriatika - Selasa, 17 Mei 2022 | 10:35
Monster of California.
youtube.com

Monster of California.

HAI-Online.com - Tom DeLonge membantu membentuk salah satu band pop-punk paling sukses dalam merilis musik. Kini, mantan pentolan Blink-182 itu akan memulai debutnya di dunia perfilman.

Monster of California ini disebut menjadi “kisah masa depan” dengan sentuhan fiksi ilmiah, dan trailer pertama film tersebut dirilis awal pekan ini.

Aktor seperti Richard Kind (Curb Your Enthusiasm) dan Casper Van Dien (Starship Troopers) juga turut terlibat dalam film ini.

Baca Juga: Jelang Rilis Film Horror Studio 666, Foo Fighters Menjadi Thrash Metal di Single Baru 'March Of The Insane'

Film ini mengisahkan sekelompok remaja yang sedang menyelidiki penampakan paranormal California Selatan.

Trailernya bisa lo tonton di bawah ini:

“Siapa pun yang kenal saya, atau mengikuti saya di media sosial, tahu saya nggak asing dengan paranormal, itulah sebabnya mengarahkan Monster of California ini bukan pekerjaan yang sulit,” kata DeLonge kepada Collider, dikutip dari Comicbook, Selasa (17/5/2022).

DeLonge menambahkan, kalau film ini membuat dirinya terpesona akan hal-hal yang dia sendiri nggak bisa menjelaskan. Selain itu, gabungan antara budaya skate tempat DeLonge tumbuh dengan berbagai lemparan humornya yang konyol selama di Blink-182.

Baca Juga: Ngakak! Doja Cat Cover Blink 182 di TikTok, Tom DeLonge Beri Respon

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya beruntung membantu pemerintah, mengingat betapa pedulinya mereka pada UFO melalui pekerjaan yang kami lakukan di To The Stars, dan pengalaman itulah yang juga membantu menginspirasi film ini,” tambahnya.

DeLonge juga mengaku nggak sabar menunggu penonton menyaksikan petualangan seru yang dilakukan anak-anak ini,

Kind dan Van Dien juga bergabung bersama Arianne Zucker, Camille Kostek, Gabrielle Haugh, Jack Samson, Jared Scott, dan Jack Lancaster.

Naskah gambar ditulis DeLonge bersama Ian Miller. DeLonge juga memproduksi film tersebut melalui spanduk To The Stars Media bersama Stan Spry dan Eric Woods dari Cartel Pictures.

Monsters of California dijadwalkan akan rilis akhir tahun ini, tetapi sampai saat ini belum ada tanggal rilis yang pasti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest