Follow Us

Film Thunderbolts Siap Digarap Jake Schreier, Ini Bakal Jadi Suicide Squad-nya Marvel!

Tanya Audriatika - Jumat, 10 Juni 2022 | 14:00
Jake Schreier ditunjuk sebagai sutradara live-action terbaru Marvel, Thunderbolt.
local-public.com

Jake Schreier ditunjuk sebagai sutradara live-action terbaru Marvel, Thunderbolt.

HAI-Online.com - Marvel Studios secara resmi meluncurkan film live-action Thunderbolts dan Jake Schreier yang diutus buat jadi sutradara di film MCU tersebut.

Sejak akhir Infinity Saga, MCU menuju ke berbagai arah baru dengan kembalinya superhero dan penjahat lainnya.

Lewat Disney+ sebagai platform tambahan, Marvel Studios sudah mampu menyempurnakan beberapa karakter veteran sambil memperkenalkan generasi superhero dan penjahat berikutnya.

Ketika MCU mengadaptasi beberapa tim terkenalnya ke alam semesta Avengers, ada satu dari banyak berspekulasi buat bikin debut live-action-nya.

Selama beberapa fase terakhir, MCU kayaknya udah nyiapin Thunderbolt, yang pada dasarnya adalah Suicide Squad versi Marvel sendiri.

The Thunderbolts sendiri berfokus pada penjahat yang beralih ke sisi abu-abu, serta antiheroes dalam Marvel Universe.

Melansir dari Deadline, setelah banyak teori yang muncul di beberapa tahun terakhir, Marvel Studios merangkul Thunderbolt dan melaporkan bahwa film live-action sedang dalam proses pengerjaan.

Jake Schreier, yang sebelumnya tergabung dalam Robot & Frank, Beef, dan Dave, bakal menyutradarai film Thunderbolts, bersama penulis skenario Black Widow, Eric Pearson.

Baca Juga: Idap Sindrom Impostor, Aktris Ms Marvel Dapat Full Support Brie Larson

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga ditunjuk lagi buat jadi produser eksekutif. Sampai sekarang, belum ada anggota pemeran yang terikat sama Thunderbolt karena proyek ini masih dalam tahap pengembangan.

Meskipun kemungkinan besar bakal makan waktu cukup lama, sebelum Thunderbolts mulai menambahkan anggota pemeran, ada beberapa anggota kanonik yang sudah ada di MCU yang bisa mereka pilih.

Meskipun Jeremy Renner di Hawkeye pada dasarnya adalah seorang Avenger, namun karakternya merupakan bagian dari Thunderbolt kalo di dalam komik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular