Follow Us

Menyebarkan Semangat Bhinneka Tunggal Hip Hop, FLAVS Lakukan Hal Ini!

Nada Aprillia - Selasa, 07 Juni 2022 | 20:20
Press Conference FALVS Festival 2022, Ecolog Bistro Kemang, Jakarta (7/6/2022)
Nada/HAIOnline

Press Conference FALVS Festival 2022, Ecolog Bistro Kemang, Jakarta (7/6/2022)

HAI-ONLINE.COM - Sebelumnya, FLAVS udah merilis dokumenter berjudul "Start From Scratch", yang mana berisikan tentang perjalanan dan pergerakan kancah hip hop di Indonesia dari masa ke masa.

Sebagai salah satu rangkaian acara, dan bentuk perayaan atas digelarnya festival musik Hip Hop, RnB and Soul ini secara langsung, FLAVS bakal melangsungkan roadshow bertajuk "What the F.L.A.V.S".

Rangkaian roadshow ini bakal menyambangi sejumlah titik di Jakarta, yang saat ini masih disimpan sebagai kejutan nantinya buat lo semua.

Roadshow tersebut bakal menyelenggarakan Batbox Battle, Freestyle Session, Bboy/Bgirl Battle, Openstyle Battle, Graffiti Battle, dan nggak ketinggalan pertunjukan musik di setiap roadshow tersebut.

Baca Juga: Dua Tahun Berlangsung Virtual, Ini 5 Fakta Menarik FLAVS Festival 2022!

Nggak cuma itu! Untuk menjaring lebih banyak talenta-talenta Indonesia yang ada di berbagai penjuru daerah, Yacko selaku Program Director mengungkapkan kalo FLAVS juga bakal mengadakan virtual competition yang dilakukan melalui media sosial.

Kompetisi ini digelar dalam bentuk pencarian FLAVS NU ICON dan udah berlangsung sejak 24 Mei 2022 lalu.

Selain itu juga ada DJ Battle, Beatbox Battle, Freestyle Battle, Bboy/Bgirl Battle & Openstyle Battle, Graffiti Battle.

Acara tersebut bakal dilakukan secara berkala mulai dari buan Juni hingga Agustus 2022.

Untuk acara intinya sendiri, FLAVS Festival 2022 bakal berlangsung selama 2 hari di Istora Senayan, Jakarta pada 10-11 September 2022.

Buat lo yang nggak bisa nonton langsung, jangan khawatir. Karena FLAVS tahun ini juga bakal hadir secara virtual, jadi lo bisa nonton juga secara langsung dengan pengalaman yang tentu bakal berbeda daripada biasanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest