Follow Us

Diawali dengan Memproduksi Lagu Untuk Musisi Lain, Duo KAV Project Rilis Single Perdana 'Setengah Mati'

HAI Internship - Selasa, 07 Juni 2022 | 15:53
KAV Project
KAV Project

KAV Project

HAI-ONLINE.com - Setelah membentuk grup musik bernama KAV Project di masa pandemi ini, Andro Nidji dan Kavenda akhirnya merilis single perdananya yang berjudul “Setengah Mati”.

Sebelum merilis single ini, keduanya disibukkan dengan produksi lagu-lagu untuk musisi lainnya.

Andro Nidji dan Kavenda memutuskan untuk membentuk KAV Project karena keduanya memiliki ide dan sepakat untuk membentuk project song writing group.

Lewat single perdananya, Duo KAV Project ini ingin menceritakan perasaan seseorang ketika merasa rindu setengah mati terhadap sosok atau hal-hal yang dicintainya.

“Setengah Mati bercerita tentang keadaan seorang pria yang merasa tersiksa dan terkikis rindu akan semua hal yang dicintainya,” kata Andro.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Jakarta Fair PRJ 2022 9 Juni - 17 Juli 2022

Menurut Kavenda, lagu ini akan terasa relate untuk banyak orang, terutama buat orang yang sedang dilanda kerinduan.

Dalam membuat lagu ini, Andro dan Kavenda dibantu oleh Jami untuk menciptakan “Setengah Mati”. Meski begitu, keduanya tetap terlibat penuh dalam proses pembuatan nada, Recording, Mixing, hingga Mastering.

Selain itu, single ini dibalut dengan genre pop agar pendengar dapat merasakan dan mampu mendalami kisah yang mereka ingin sampaikan.

Nggak hanya sebuah single, Andro dan Kavenda juga telah menghadirkan musik video dari single ini yang sudah tayang di Youtube KAV Project bersamaan dengan lagunya.

Melalui lagu perdananya ini, mereka berharap agar dapat dicintai oleh pendengar di seluruh dunia.

“Kami berharap single ‘Setengah Mati’ yang merupakan single pertama kami ini mendapatkan tempat di hati para penikmat musik di Indonesia,” tutup Andro Nidji.

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest