Follow Us

5 Soundtrack Dari Film Animasi yang Fantastis, Tapi Underrated!

Nada Aprillia - Minggu, 01 Mei 2022 | 21:05
Big Hero 6
lumiere-a.akamaihd

Big Hero 6

HAI-ONLINE.COM – Kalo bicara tentang soundtrack dari film animasi musikal, kayaknya imej yang muncul di benak lo adalah Elsa yang menari-nari di atas salju sambil menyanyikan ‘Let It Go’.

Lagu-lagu yang muncul dalam film animasi bukanlah sebuah hal yang baru, karena dari waktu ke waktu hal itu jadi semakin lebih baik hingga dinominasikan dan memenangkan Academy Awards.

Namun, ada juga beberapa lagu yang bisa dikenal underrated, padahal punya kualitas yang sama bagusnya dengan lagu yang menang dalam sebuah penghargaan.

HAI bakal kasih 5 soundtrack film animasi fantastis yang underrated buat lo semua!

Baca Juga: 5 Lagu Indonesia yang Cocok Diputar Pas Perjalanan Mudik Atau Balik!

‘Great Spirits’ – Brother Bear

Dirilis pada tahun 2003, film ini menceritakan kisah seorang anak cowok asli Amerika, Kenai, yang nggak sabar untuk menjadi seorang pria dewasa.

Namun, ketika salah satu saudaranya terbunuh oleh beruang, doi segera membalas dendam dan berubah menjadi beruang saat kemurkaannya muncul dari kaumnya.

Kisah inipun diiringi oleh soundtrack yang ditulis oleh Phil Collins (yang juga menulis lagu untuk Tarzan), beberapa dari lagunya juga bisa dibilang bagus. Contoh ‘Great Spirits’ yang dibawakan oleh Tina Turner.

‘I See The Light’ – Tangled

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest