Follow Us

Rayakan Ultah BTS, Para Army x UNICEF Galang Dana di Bandung dan Jakarta

Al Sobry - Minggu, 05 Juni 2022 | 16:34
Rayakan Ultah BTS, Para Army x UNICEF Galang Dana di Bandung dan Jakarta

Rayakan Ultah BTS, Para Army x UNICEF Galang Dana di Bandung dan Jakarta

HAI-Online.com - Super grup adal Korea Selatan, BTS bakal merayakan hari jadi mereka yang ke-9, tepat pada 13 Juni mendatang.

Baca Juga: Kolaborasi Asha Smara Darra x The Apurva Kempinski Bali Satukan Fashion dan Budaya dalam Peragaan Busana dan Pameran 100 Kain Nusa Tenggara

Menurut Selly Wilson, pendiri Senyum ARMY, acara pameran ini akan berlangsung pada 6 Juni hingga 4 Agustus mendatang di Jakarta, sedangkan mulai 9 Juni - 10 Juli nanti giliran digelar di Bandung.

Selly menyampaikan, pihaknya berharap acara ini bakal mendatangkan banyak pengunjung karena di dalamnya juga termasuk donasi yang dihasilkan dari penjualan karya seni di REMEDY akan dapat membantu pendidikan anak-anak di Tanah Air.

"Tentu kami harapannya donasi besar dari tahun lalu, tahun lalu mencapi angka lumayan. Jadi bedanya adalah tahun ini dari pembelian tiket kita sebagian diberikan ke UNICEF, kalo tahun lalu itu melalui banyak platform," kata Selly Wilson dikutip dari Kompas.com saat menggelar preskon di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022) kemarin.

Tahun ini, kata Selly, dia dan teman-teman di Senyum ARMY ingin sekali lagi membantu lebih banyak supaya donasi yang terkumpul akan dapat tersalurkan ke banyak anak-anak di Indonesia.

Namun lebih lanjut, Selly menjelaskan kolaborasi Senyum Army dengan UNICEF kali ini difokuskan untuk mendukung program “Back to School” guna membantu anak-anak yang mengalami putus sekolah.

Bentuk penggalangan dana yang dikumpulkan tak hanya dari crowdfunding. Tetapi juva, nantinya sebagian dari hasil penjualan tiket dan penjualan karya seni.

"BTS adalah champion UNICEF yang secara global membantu anak-anak. Nah kami punya campaign baru yaitu Love My Self. Jadi, visi UNICEF sama dengan BTS," ujar Kezia Rahmaningtyas selaku UNICEF Priority Donor Relations di acara yang sama.

Baca Juga: Ramai Aplikasi MyPertamina untuk Beli BBM Bersubsidi, Mobil Mewah Dilarang Keras Membelinya

Sebelumnya pada 2021, Senyum ARMY juga pernah bekerja sama dengan UNICEF dalam menyediakan makanan serta obat pemulihan bagi anak-anak yang mengalami gizi buruk.

"Terkumpul donasi senilai kurang lebih Rp 150 juta, waktu itu," ujar Kezia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest