Follow Us

Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore Udah Bisa Ditonton di HBO GO!

Tanya Audriatika - Jumat, 03 Juni 2022 | 21:05
Cuplikan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore di HBO GO.
HBO GO

Cuplikan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore di HBO GO.

HAI-Online.com - Aksi magis Professor Albus Dumbledore (Jude Law) melawan Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen) di Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore udah bisa lo tonton lewat HBO GO, mulai Senin (30/5/2022) kemarin.

Film garapan rumah produksi Warner Bros. ini bakal menyuguhkan akting dari pemenang Oscar Eddie Redmayne (The Theory of Everything), Jude Law, Ezra Miller, Dan Fogler, Alison Sudol, Mads Mikkelsen, dan masih banyak lagi.

Film ketiga dari serial Fantastic Beast ini disutradarai David Yates, dari naskah yang dibuat J.K. Rowling & Steve Kloves, berdasarkan tulisan karya J.K. Rowling.

Dikisahkan Professor Albus Dumbledore mengetahui sosok penyihir jahat dan kuat, si Gellert Grindelwald yang berupaya mengambil alih kekuatan dunia para penyihir.

Nggak mampu menghentikannya sendirian, ia mempercayakan seorang Magizoologist, Newt Scamander (Eddie Redmayne) buat memimpin tim yang pemberani, dengan beranggotakan para penyihir dan seorang Muggle.

Mereka bertugas menjalankan misi berbahaya, yakni harus menyingkirkan para makhluk buas dari masa lalu dan masa kini, serta bertarung melawan tentara pengikut Grindelwald yang semakin bertambah setiap harinya.

Baca Juga: Review Film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore, Kupas Kehidupan Misterius Dumbledore, sampai Duel dengan Grindelwald

Nah menurut lo, kira-kira Dumbledore berhasil ngalahin Grindelwald nggak ya? Langsung cari jawabannya lewat HBO GO ya!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest