Follow Us

Review Film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore, Kupas Kehidupan Misterius Dumbledore, sampai Duel dengan Grindelwald

Tanya Audriatika - Selasa, 12 April 2022 | 18:35
Cuplikan film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore.
imdb.com

Cuplikan film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore.

HAI-ONLINE.COM - Buat lo penggemar Harry Potter pasti udah nggak sabar sekuel ketiga Fantastic Beast yakni Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore buat hadir di bioskop Indonesia.

Pasalnya, di sekuel ketiga ini lo bisa menyaksikan aksi duel antara Grindelwald dan Dumbledore yang mempertaruhkan prinsip hidup mereka, sampai mengupas soal kehidupan misterius Dumbledore yang penuh teka-teki.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore juga menampilkan debut aktor Mads Mikkelsen sebagai penyihir jahat Grindelwald, sekaligus menggantikan Johnny Depp yang memerankan karakter ini di dua film sebelumnya.

Seperti diketahui, film Fantastic Beast 3 ini juga menjadi film durasi terpanjang di series ini dengan durasi 2 jam 23 menit, mengalahkan film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) yang berdurasi 2 jam 12 menit.

Nah, sekuel ketiga ini digambarkan dengan latar 1930an, menjelang Perang Dunia II. Diceritakan Professor Albus Dumbledore (Jude Law) mengetahui rencana jahat penyihir Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen) yang ingin menguasai dunia sihir.

Dalam memilih ketua sihir, digunakan jasa hewan langka ‘Qilin’ yang dianggap mulia dan tulus hatinya.

Magizoologist Newt Scamander ketika menjemput dan menyelamatkan hewan tersebut diserang anak buah Grindelwald.

Akhirnya, Dumbledore meminta bantuan Newt buat memimpin tim yang terdiri dari para penyihir dan Jacob Kowalski si pembuat roti untuk menghadapi Grindelwald.

Baca Juga: Masuk Box Office, Fantastic Beast 3 Raup Keuntungan Rp 883 M

Berkat kekuatan sihir, film sekuel ketiga karya J. K. Rowling ini turut mengungkap soal Credence yang ternyata Aurelius Dumbledore, saudara laki-laki Albus yang sudah lama hilang.

Selain kisah cinta Queenie dan Jacob yang berakhir manis, pesona magis cinta Albus dan Grindelwald juga ditunjukkan di film ini.

Mereka yang memang sudah lama bersumpah melalui darah untuk cinta mereka satu sama lain, mau nggak mau cintanya harus diuji ketika Albus ingin menggagalkan rencana Grindelwald.

Apakah mereka akan menyerang satu sama lain? Atau justru sebaliknya?

Lo bisa tahu jawabannya di Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore yang bisa lo nikmatin mulai 13 April ini di bioskop terdekat. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest