Follow Us

Manggung Bareng Tiwi Lagi, Tika Isyaratkan Comeback T2?

Reinaldy Royani - Kamis, 02 Juni 2022 | 15:00
Duo grup T2
Wikimedia

Duo grup T2

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi Tika Ramlan mengakui, ia dan Prastiwi Dwiarti alias Tiwi sudah kembali bernyanyi lagi dengan formasi grup duo vokal T2.

Bahkan, Tika berujar sudah beberapa bulan ia dan Tiwi mengisi acara bersama.

“Sudah berjalan beberapa bulan (nyanyi sama Tiwi). Kayak nyanyi bareng, isi acara,” kata Tika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lebih lanjut, Tika mengaku, dia dan Tiwi sedang mencari lagu yang cocok untuk dibawakan. Siapa yang udah kangen sama lagu-lagu pop duo yang ngehits di tahun 2000an? Yang kangen ngacung dan ‘bilang saja OK!’ karena duo grup T2 mengisyaratkan akan melakukan comeback!

Melansir dari Kompas.com, penyanyi Tika Ramlan mengakui kalau doi dan Prastiwi Dwiarti alias Tiwi sudah kembali lagi nyanyi bareng dengan format duo alias jika Tika dan Tiwi sudah bersatu sama dengan T2.

Baca Juga: Buntut Parodi Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kehilangan Subscriber & Batal Manggung

“Sudah berjalan beberapa bulan, kayak nyanyi ngisi acara bersama,” ujar Tika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta selatan melansir dari Kompas.com.

Lebih lanjut lagi, untuk saat ini, Tika dan Tiwi sedang mencari lagu yang cocok untuk dibawakan bersama.

“Kami lagi cari single yang pas, diminta bawain lagu lama, kami belum mau, nggak cocok sama bentukannya sekarang. Sudah umur dan aku sudah pakai hijab, jadi kurang pas lah bawain lagu dulu,” papar Tika.

Bahkan saat ini sudah ada tawaran dari label untuk T2 kembali di industri musik, namun Tika masih belum bisa menerima tawaran itu.

“T2 kemarin sempat ditawarin gabung ke label yang lama, tapi kami belum OK-in. Karena kalau sama label harus ada kontrak, kami kan sudah cukup lama. Jadi mau project santai saja, kayak ngisi acara, off air juga,”

Wah patut ditunggu nih panggung comeback-nya T2! Soalnya mereka udah menyatakan bubar di tahun 2014 lalu. Ngaku aja deh lo semua pada hafal chorus lagu-lagu kayak ‘Lelaki Cadangan’, ‘OK’ dan ‘Malu-malu Dong’ kan?.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest