Follow Us

Gavendri Senandungkan EP-nya di Intimate "Tired Showcase"

Nada Aprillia - Kamis, 02 Juni 2022 | 08:00
Gavendri
instagram/gavendri

Gavendri

HAI-ONLINE.COM - Musisi cewek asal Jakarta yang memulai karirnya di pertengahan tahu 2020 ini baru aja menggelar showcase yang berlangsung Rabu (1 Juni) di Dekhad Gandaria, Jakarta.

Bertajuk "Tired Showcase" acara Gavendri tersebut dibuka dengan sangat epic oleh Soulfood, trio Soul/RnB yang berdomisili di Denpasar, Bali.

Nggak cuma itu, showcase yang digelar oleh Gavendri ini juga terlihat didatangi oleh Endah N Rhesa yang fyi Rhesa adalah yang memproduserinya, lalu ada Pamungkas, dan Romantic Echoes.

Baca Juga: Endah N Rhesa Rangkum Empat Albumnya Dalam Bentuk NFT, Kayak Apa Tuh?

Gavendri memulai panggung malam itu dengan membawakan EP-nya sebanyak 5 lagu dan satu lagu cover 'Ain't No Sunshine' oleh Bill Withers.

"Karena gue orangnya hopeless romantic, jadi gue bakal cover satu lagu ini," pungkasnya setelah membawakan lagu pertama berjudul 'Drink, Drink, Drink di showcase tersebut.

Gavendri Showcase
gavendri

Gavendri Showcase

Dalam showcase tersebut, Gavendri bisa terbilang deket banget sama penonton yang hadir. Kapasitas tempat yang nggak begitu besar, nyatanya mampu bikin showcase tersebut terasa begitu intim!

Bicara soal EP, karya tersebut merupakan bentuk luapan emosi, sedih, marah, kecewa hingga kesepian yang dia rasakan. EP tersebut menghadirkan lagu-lagu yang berjudul 'Tired', 'Drink, Drink, Drink', 'Should I', 'A Lil Longer', dan 'Prove Me Wrong'.

Baca Juga: Wolf Alice Siapkan Lagu Pengantar Tidur dalam EP 'Blue Lullaby'

Lo bisa langsung dengerin nih EP-nya Gavendri di bawah ini ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular