Follow Us

Megadeth Perkenalkan Wajah Lama buat Jadi Bassist Baru (Lagi)!

Reinaldy Royani - Rabu, 01 Juni 2022 | 20:00
Megadeth
Facebook / Megadeth

Megadeth

HAI-ONLINE.COM – Kuartet thrash metal legendaris asal Los Angeles, Amerika, Megadeth telah mengkonfirmasi pengganti bassist David Ellefson yang dipecat dari band tahun lalu gara-gara kasus video seksual.

Dave Mustaine dkk mendapuk kembali James LoMenzo untuk kembali mengisi posisi yang sempat diisinya dalam periode tahun 2006 sampai 2010.

Masuknya James sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, pasalnya ia sudah menggantikan David Ellefson dan menjadi additional player untuk tur yang dijalani Megadeth sejak Agustus tahun lalu namun kembali diresmikan menjadi personel tetap akhir-akhir ini.

Baca Juga: Lagu Megadeth Ini Paling Susah Dimainkan Menurut ex-Bassist, Dave Ellefson

“Gue sangat bersemangat untuk menyambut kembali James ke dalam keluarga Megadeth. James join lagi sebagai bassist tur dan sangat menyenangkan main bareng dia lagi, kita kepikiran ‘kenapa nggak kita bikin permanen aja?'” ujar Dave Mustaine melansir dari Metal Hammer.

Sementara itu, James LoMenzo juga mengaku sangat senang bisa gabung lagi ke band ‘The Big 4’ ini. Ia juga menganggap Megadeth sebagai rumahnya.

“Gue excited banget buat balik lagi ke Megadeth dan bergerak sama-sama menuju fase selanjutnya dari sejarah band ini yang ikonik! Dengan Dave, Kiko, dan Dirk, nggak ada lagi yang bisa menghentikan kami! Sangat hebat rasanya kembali ke ‘rumah’.”

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest