Follow Us

Dave Mustaine: Killing Time Bisa Rilis Kapan Aja dalam Waktu Dekat

Reinaldy Royani - Senin, 04 April 2022 | 18:55
Dave Mustaine bersama Vic Rattlehead yang merupakan simbol Megadeth
HAI

Dave Mustaine bersama Vic Rattlehead yang merupakan simbol Megadeth

HAI-ONLINE.COM - Dave Mustaine cs membuktikan eksistensi mereka di hingar bingar musik kenceng ini sob!

Album yang sudah dinanti-nanti para fans, “The Sick, The Dying, and The Dead” akan dijadwalkan rilis oleh Megadeth pada tanggal 8 Juli mendatang.

Di album nanti, mereka juga bakalan memberi suguhan cover dari Dead Kennedy, “Police Truck”, dan “This Planet’s on Fire”nya Sammy Hagar sekaligus featuring bareng mantan vokalis Van Halen tersebut.

Menanggapi respon para fans yang penasaran seperti apa musik baru Megadeth, vokalis sekaligus gitaris yang identik dengan gitar V nya ini memberikan sedikit bocoran salah satu single dari album baru ini lewat wawancaranya bareng SiriusXM.

“Kita tahu kalo rencananya album ini rilis di tanggal 8 Juli dan semoga semua bisa tepat waktu dan nggak meleset,” ujar Mustaine.

Baca Juga: 'Dave Mustaine Nggak Pake Teori Musik, Tapi Lagu Megadeth Tetep Keren Tuh'

Vokalis bersuara khas ini pun juga mengatakan kalau akan ada lagu baru berjudul “Killing Time” yang jadi single perdana di album ini dan dalam waktu dekat ini bisa rilis kapan saja.

“Sudah jelas kalau lagu ini bercerita tentang seseorang di masa lalu gue yang bikin gue buang-buang waktu kalau ngeladenin dia,” tambah Mustaine.

Dengan “Killing Time” Mustaine yakin kalau akan banyak pendengar lagu ini yang akan merasa relate dengan tema yang dibawakan dan akan segera mengudara di radio.

The Sick, The Dying, and The Dead akan menjadi album ke-16 band thrash metal asal Los Angeles ini melanjutkan album Dystopia yang di rilis enam tahun lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest