Follow Us

Konser The Script di Istora Senayan Bakal Digelar Terbatas, Sehari Show untuk 5000 Penonton Saja

Al Sobry - Rabu, 01 Juni 2022 | 11:39
The Script bakal ke Istora Senayan

The Script bakal ke Istora Senayan

HAI-Online.com - Band asal Irlandia, The Script bakal menggelar konser terbatas mereka di Istora Senayan, Jakarta pada 30 September mendatang.

Tiket konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 ini akan mulai diperjualbelikan oleh pihak promotor, Color Asia Live pada Sabtu (4/6/2022) pekan ini.

Tidak seperti konser-konser artis top internasional lainnya yang datang jika ke Indonesia menjual jumlah tiket sebanyak lebih dari 20.000, justeru untuk konser The Script kali ini, Color Asia Live hanya bakal menyediakan sekitar 5000 tiket.

Jumlah tersebut menyesuaikan dengan venue konser The Script di Istora Senayan, Jakarta dan digelar hanya satu penampilan.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, 5 Musisi Ini Ternyata Membenci Penggemarnya Sendiri

Karena keterbatsan jumlah tersebut, menurut Managing Director Color Asia Live, David Ananda pihaknya sebetulnya belum pernah sesumbar menginformasikan konser The Script yang bakal digelarnya.

Namun, Ia tidak menyangka kalo informasi konser dari band pelantun The Man Who Can't Be Moved itu telah bocor ke publik.

"Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan info resminya,

"Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta,” kata David kemarin.

Jadwal Konser The Script di Situs Reservasi Istora Senayan GBK
HAI

Jadwal Konser The Script di Situs Reservasi Istora Senayan GBK

Dijelaskan David juga, konser The Script yang sudah tersebar dipastikan hanya akan digelar satu kali pertunjukan pada kedatangan mereka tahun ini.

"Dan kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan band The Script hanya untuk satu show yakni pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan. Jikalau ada bookingan (venue) di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser...,” bebernya.

Baca Juga: The Script Konser di Jakarta Pada September 2022, Menurut Jadwal Istora Senayan

Dengan melihat keterbatasan tiket yang disediakan, pihaknha menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan.

Ada lima kategori tiket yang dijual yakni Golden Festival Rp 1.150.000 dan Silver Festival seharga Rp 850.000. Kemudian ada juga Bronze Tribune Rp 750.000, Ruby Red VIP Rp 950.000, dan Diamond VVIP Rp1.250.000. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest