Follow Us

Biar Nggak Mati Gaya, Nih 3 Tips Buat Lo yang Nonton Konser Sendirian!

Nada Aprillia - Jumat, 27 Mei 2022 | 12:05
Ilustrasi Nonton Konser
wikimedia commons

Ilustrasi Nonton Konser

HAI-ONLINE.COM - Tahun 2022 ini jadi permulaan untuk balas dendam nih kayanya bagi khalayak pecinta dan pelaku musik. Kok bisa gitu? Tahun ini udah dibilang kalo kasus COVID-19 yang selama dua tahun kebelakang memenjarakan kita, akhirnya menurun.

Banyak regulasi pemerintah yang akhirnya longgar, walau beberapa tetap kita patuhi ya! Kayak menjaga kebersihan dan ketertiban di umum, biar angka kasus COVID-19 nggak naik lagi.

Hal ini akhirnya mempengaruhi juga ke industri musik, yang mana dua tahun kemarin sama sekali nggak bisa menikmati pertunjukan musik secara langsung. Namun, tahun ini lo banyak banget disuguhkan konser musik yang spektakuler.

Di Indonesia sendiri, bakal ada event musik besar kayak Hammersonic yang diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang. Tapi, yang terdekat bakal ada Java Jazz Festival yang siap memuaskan kerinduan lo terhadap konser musik berskala besar pada Jumat (27 Mei) sampai dengan Minggu (29 Mei).

Baca Juga: Dari Kahitna sampai PJ Morton, Ini Dia Line-up Java Jazz 2022!

Walau begitu, nggak menutup kemungkinan bakal ada aja temen-temen lo yang mager dan susah diajak dateng ke konser kayak gitu. Jangan ambil pusing, jangan jadiin masalah. Lo bisa kok dateng sendirian, and it's oke!

Coba simak nih 3 tips dari HAI biar lo tetep enjoy the show saat dateng konser sendirian!

Pede Aja! Nikmati Pertunjukan, Simpen HP Lo!

Kalo lo udah di acara musik, harusnya lo bener-bener kasih fokus lo untuk menikmati suguhan yang ada di atas panggung. Enjoy the moment! Jangan keseringan main hp untuk mengusir kecanggungan lo. Itu malah bikin moment lo hilang, dan bisa-bisa badmood karena ngerasa nggak menikmati event yang ada.

Nggak perlu malu, lo bisa aja bangun interaksi dengan orang lain. Kalo lo malu masuk ke satu rombongan, coba lihat sekeliling lo. Pasti ada aja seseorang yang sama dengan lo, dateng ke konser sendirian.

Buang malu lo jauh-jauh, karena dari sana lo bisa memperoleh temen baru, bahkan insight baru yang nggak lo kira-kira dari orang yang baru lo kenal di sebuah konser.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest