Follow Us

Penampakan Pertama Gorr dalam Trailer Kedua Thor: Love and Thunder!

Reinaldy Royani - Selasa, 24 Mei 2022 | 15:00
Poster film Thor: Love and Thunder
HAI

Poster film Thor: Love and Thunder

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya trailer kedua film Thor: Love and Thunder dirilis dan memberikan detail lebih jelas tentang petualangan sang Dewa Petir, Thor Odinson (Chris Hemsworth) dan mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman) yang telah menjadi The Mighty Thor yang baru.

Trailer yang dirilis pada hari ini (24/5/2022) dibuka dengan narasi dari Korg (Taika Waititi) yang menceritakan tentang kisah ‘Viking Luar Angkasa’,Thor Odinson yang setelah ratusan kali menyelamatkan bumi.

Ia juga menceritakan bagaimana Thor kembali ke bentuk semulanya, dari badan ‘bapak-bapak’ menjadi ‘badan dewa’.

Lalu betapa kagetnya Thor menemui mantan senjata dan mantan kekasihnya, palu agung Mjolnir yang dipegang Jane Foster, The Mighty Thor!

Baca Juga: King Valkyrie dan Jane Foster Duduk Berdampingan di New Look Thor 4!

Kemudian penampakan penjahat di film ini akhirnya dimunculkan, Gorr, Sang Pembantai Dewa akhirnya keluar untuk pertama kalinya. Gorr memiliki kepala plontos dan menggunakan semacam kain dan jubah. Gorr diperankan oleh Christian Bale yang diberi make-up dan kostum yang membuat kita pangling!

Gorr, Sang Pembantai Dewa
Marvel

Gorr, Sang Pembantai Dewa

Gorr bersumpah akan memusnahkan semua Dewa karena ia menganggap mereka terlalu mementingkan diri sendiri. Akhirnya pertemuan Gorr dan Sang Dewa Petir dari Asgard, Thor nggak bisa terelakkan!

Thor: Love and Thunder memberikan fans nuansa glam rock 80an dengan mengambil soundtrack hits Guns ‘n’ Roses, ‘Sweet Child o’ Mine’. Petualangan cinta dan petir kedua ‘Thor’ akan segera rilis pada 8 Juli 2022.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest