Follow Us

Ingin Gaet Banyak Fans Baru, Bless The Knights Kolaborasi dengan Musisi Brasil

HAI Internship - Selasa, 24 Mei 2022 | 06:20
Bless The Knights
Fritz Faraday

Bless The Knights

HAI-ONLINE.com - Band progressive metla/djent asal Jakarta, Bless the Knights, tiada hentinya melakukan aktivitas untuk melebarkan jangkauan pendengarnya.

Menariknya, band tersebut lebih memilih untuk memperluas promosinya melalui jaringan media sosial dibandingkan menggelar tur dan mengunjungi berbagai negara.

“Gue (ingin mastiin bahwa band Bless the Knights ini bisa tersebar secara luas di dunia dengan cara yang lebih cerdas dan irit dibandingkan mesti melakukan tur secara fisik kayak dulu,” ucap Fritz Faraday, gitaris Bless the Knights.

Nah, baru-baru ini grup band Bless the Knights juga merilis sebuah single berjudul “Parallel Universe” dengan berkolaborasi oleh Ed Garcia, gitaris band progressive metal/djent asal Brasil (Vitalism).

Awalnya, Ed Garcia ternyata terkesan dengan album "Dunamous" milik Bless the Knights yang ditunjukkan oleh Fritz sendiri.

"Akhirnya ngobrol-ngobrol sama doi dan malah dia yang bilang gimana kalo dia ngisi solo di salah satu lagu gue, dan ya jelas gue okein-lah,” jelas Fritz.

Baca Juga: MCR Beri Tribute buat Fans yang Sudah Meninggal Lewat Bendera Memorial

Mereka pun akhirnya sepakat untuk membuat lagu baru yang dikhususkan dengan menyesuaikan gaya mereka dan ingin memenuhi ekspektasi penggemar.

Namun, ternyata lagu keduanya mengalami kendala karena Fritz memiliki proyek rilisan mendadak pada Desember 2021 sehingga mereka baru dapat mempercepat prosesnya pada Januari 2022.

Akhirnya lagu berjudul "Parallel Universe" ini sudah bisa lo dengarkan pada Senin (23/5/22) di platform streaming musik digital lho!

Nggak hanya itu, nantinya lo juga bisa menyaksikan video musik dari single ini pada 27 Mei mendatang dan video guitar playthrough pada 3 Juni. Duh, jadi nggak sabar ya!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular