Follow Us

Tom Cruise Bilang Ogah Ambil Cuti Karena Dia "Living The Dream"

Tanya Audriatika - Senin, 23 Mei 2022 | 19:50
Aktor pemeran Maverick dalam film Top Gun, Tom Cruise
flickr

Aktor pemeran Maverick dalam film Top Gun, Tom Cruise

HAI-Online.com - Siapa sih yang nggak pengen bisa mewujudkan mimpi? Apalagi mimpinya udah ada dari kecil. Nah, ngomongin soal mimpi, slogan Living The Dream ini udah jadi dambaan semua orang.

Living The Dream sendiri berarti menjalani mimpi, contohnya ketika pekerjaan lo sekarang merupakan mimpi atau cita-cita lo dari kecil. Menyenangkan, bukan?

Salah satu aktor yang ngaku “living the dream” ini, datang dari si Tom Cruise.

Aktor Top Gun: Maverick satu ini mengungkapkan kalo dia nggak bakal ambil cuti karena karirnya ini. Di sisi lain, ini berarti dia masih ingin terus-menerus menjalani mimpinya ini atau living the dream.

Dalam sebuah wawancara, Cruise mengatakan kalau karirnya sedang ramai dan nggak bakal ambil cuti. Dia juga nggak keberatan kalo keliatannya dia jadi sibuk banget pas kerja karena lagi “living the dream”.

,Melansir dari NME, Minggu (22/5/2022), Cruise mengatakan kepada majalah Bella kalau hari liburnya ya pas dia lagi nggak syuting aja.

Baca Juga: Sutradara Bullet Train Ungkap Alasan Lady Gaga Keluar dari Film

Superstar satu ini menambahkan, kalau dirinya merasa beruntung.

“Gue udah menghabiskan hidup di set film dan keliling dunia, dan ini yang selalu gue mau lakuin. Jadi gue nggak nyebut ini pekerjaan, gue nyebutnya gue lagi menjalani mimpi gue,” jelasnya.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Cruise mengaku dulu bercita-cita jadi pilot atau aktor.

Lalu ketika dia berkarir dalam film Top Gun, ini menjadi momen yang mengubah hidupnya.

“Gue harus belajar terbang pake jet F-14, yang di mana ini membuat mimpi gue jadi kenyataan, dan gue bisa memerankan karakter yang gue suka di Maverick,” tambahnya.

Cruise saat ini sedang mempromosikan film terbarunya, Top Gun: Maverick, sekuel action klasik 1989 karya Tony Scott. Ia mengulangi perannya sebagai pilot pesawat tempur Letnan Pete “Maverick” Mitchell. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest