Follow Us

Dari Ketemu di Mandalika, Kini MS Glow for Men Dukung Tim MotoGP Gresini Italia

Al Sobry - Minggu, 22 Mei 2022 | 07:13
Bertambah lagi sponsor asal Indonesia untuk Gresini Racing Ducati. Kini produk kesehatan kulit, MS Glow For Men ikut ambil bagian.
Gresini Racing Official

Bertambah lagi sponsor asal Indonesia untuk Gresini Racing Ducati. Kini produk kesehatan kulit, MS Glow For Men ikut ambil bagian.

HAI-Online.com – Tim balap MotoGP Gresini Racing baru saja mengumumkan hadirnya brand skincare lokal Indonesia menjadi partner baru mereka.

Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia telah resmi menyambut MS GLOW For MEN sebagai partner baru yang bakal mendukung sesi balap di Sirkuit Mugello dan seterusnya.

“Saya senang mengumumkan MS GLOW for MEN sebagai Sponsor Resmi Tim MotoGP Balap Gresini," ujar Carlo Merlini selaku Direktur Komersial dan Pemasarab tim Gresini Racing dalam siaran tertulisnya, Kamis (19/5/202) lalu.

Baca Juga: Banyak Anak Muda Mulai Melihat Aset Kripto Sebagai Sarana Pengembangan Ekonomi

Disebutkan Merlini, awal kerjasama kedua nama ini dimulai dari pertemuan mereka di MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu.

"Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya," ceritanya lagi semakin yakin popularitas MotoGP di Indonesia kemarin menjadikannya alat pemasaran yang kuat

"Saya juga percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang bakal dibangun MS GLOW untuk MEN seputar program sponsorship," katanya lagi.

Sementara itu seperti diketahui, MS GLOW For MEN adalah produk skincare terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka.

Dengan jutaan pelanggan di pihaknya, brand ini bergabung dengan Tim balap MotoGP yang didirikan oleh Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.

Merek ini pun bakal tampil dengan branding yang menonjol di mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim beserta truk Gresini Racing.

Baca Juga: Berikan Warna Baru di Menunya, KFC Keluarkan Ayam Panggang Cita Rasa Italia

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup," kata Gilang Widya Pramana, Ketua MS GLOW For MEN.

Menurutnya, dengan mengumumkan kerjasama ini, pihaknya akan memperkuat karakter bran skincare cowok sebagai produk gaya hidup dan hobi bagi para pria sejati.

"Kami tidak sabar menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek kami dan mengharumkan nama Indonesia," tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest