Follow Us

Perawatan Wajah Jadi Maksimal, Ini 5 Urutan Cowok Memakai Skincare Setelah Mencuci Muka

Al Sobry - Kamis, 03 Maret 2022 | 10:06
Skincare cowok

Skincare cowok

HAI-Online.com - Edukasi perawatan kulit untuk cowok semakin terbuka lebar. Udah banyak teman-teman kita yang memulai bahkan secara rutin menggunakan produk perawatan kulit wajah mereka.

Tentu, semakin banyak juga cowok yang udah merasakan manfaatnya dan bikin mereka jadi makin glow up.

Yang terpenting, perawatan kulit wajah untuk cowok bukan cuma mengejar improve penampilan, tapi juga menjaga kesehatan bagian terluar kulit kita.

Baca Juga: Cowok Perlu Merawat Kulit Ketiak Biar Nggak Hitam dan Rusak, Begini 4 Caranya!

Nah, biar kamu meraih manfaat yang maksimal, sebaiknya jangan asal menerapkan produk skincare ke kulit wajah. Kamu bakal benar-benar merasakan manfaatnya kalo tahu urutan memakainya.

Untuk tahapan skincare kali ini, HAI bakal membahas urutan memakainya setelah cuci muka. Bagian ini pure perawatan kulit dan tidak termasuk make up buat cowok.

1. Pakai Toner

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash, ini saatnya menyiapkan kulit kita untuk menerima berbagai nutrisi kulit dengan mengaplikasikan toner terlebih dahulu.

Yap, toner yang merupakan skincare paling cair di antara yang lain ini dipakai menggunakan kapas, bukan ditetes apalagi diguyur kayak air.

Meski kandungan utamanya adalah cair namun ada zat yang dapat mengembalikan pH kulit wajah. Formula toner juga mengandung ekstrak penyegar yang mampu memberi sensasi soothing di kulit, mengontrol sebum dan mengeksfoliating kulit secara perlahan.

Halaman Selanjutnya

2. Berikan Essence
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest