Follow Us

Scott Ian: Gue Yakin Tahun Depan Album Baru Anthrax akan Dirilis!

Reinaldy Royani - Kamis, 19 Mei 2022 | 18:30
Gitaris band thrash metal, Anthrax, Scott Ian
WIkimedia

Gitaris band thrash metal, Anthrax, Scott Ian

HAI-ONLINE.COM – Gitaris band thrash metal Anthrax, Scott Ian membicarakan rencana ke depan band salah satu dari The Big 4 ini.

Melansir dari wawancaranya bersama Kyle Meredith, gitaris plontos ini menjelaskan plan untuk beberapa bulan ke depan bersama Anthrax.

“Kita nggak bisa tur untuk anniversary ke-40, jadi kita akan bikin tur anniversary ke-40 di tahun ke-41. Yang jelas kita nggak bisa berangkat tur tahun lalu dan melakukannya ketika kita mau, jadi tur kita akan jalan di musim panas kali ini bareng Black Label Society dan Hatebreed. Kita anggap aja tur itu bagian dari anniversary.”

Setelah menjelaskan rencana tur anniversary ke-40, Scott Ian membuka kemungkinan Anthrax bakal merilis album baru di tahun depan.

Baca Juga: Cover Lagu 'Bad Guys' Billie Eilish, Drummer Anthrax: Ini Lagu Keren

“Gue yakin di suatu waktu tahun depan akan ada album baru Anthrax, tergantung kapan kita masuk ke studionya, gue cukup optimis bahwa semuanya akan membaik dan kita bisa ngerjain lagu-lagu baru lagi dan manggung lagi. Gue sangat excited!” terang Scott.

Bulan lalu, Scott megatakan kepada Metal Injection progres penggarapan album baru sebagai lanjutan dari ‘For All Kings’ yang dirilis tahun 2016.

“Kita punya beberapa lagu, dan yang bisa gue bilang adalah kita akan masuk studio pas udah siap, dan gue harap tahun ini. Menurut gue lagu-lagu baru ini sangat keren dan mungkin orang-orang akan suka.” pungkas gitaris Anthrax ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest