Follow Us

Metal Next Generation! Exodus Ajak Bocah 14 Tahun Ngedrum di Panggung!

Reinaldy Royani - Rabu, 18 Mei 2022 | 15:05
Band Thrash Metal asal Amerika, Exodus
Wikimedia

Band Thrash Metal asal Amerika, Exodus

HAI-ONLINE.COM – Dalam tur promo album terbarunya ‘Persona Non Grata’, veteran thrash metal Exodus sedang menjalankan tur bersama sesepuh thrash metal lainnya yaitu Testament dan Death Angel dalam ‘The Bay Strikes Back Tour’.

Dalam satu konsernya di Joilet, Illinois, Amerika Serikat, Exodus memberikan kejutan kepada seorang fansnya yang masih berusia 14 tahun untuk main drum bareng mereka!

Menurut gitaris Gary Holt, metalhead yang diketahui bernama Jack ini terlihat semangat menonton Exodus dan terlihat melakukan air drumming di sepanjang set dan akhirnya mereka menyuruhnya untuk naik ke atas panggung.

Baca Juga: Paul Bostaph Konfirmasi soal Proyek Band Baru dengan Kerry King

“Laki-laki muda ini air drumming terus sepanjang show, jadi di akhir Strike of the Beast, Tom (Hunting) membawa dia ke atas panggung (sama anak muda lain di gitar!) untuk main drum! Gue berpikir dia akan ngasih solo cymbal atau semacamnya, bukan kekacauan drum yang dia mainkan! Ini adalah generasi selanjutnya! Show kemarin seperti oven, panas banget, dan keduanya benar-benar keren, walaupun ada isu teknikal di malam kedua!” tulis Gary Holt dalam caption Instagramnya.

Sementara itu, Jack dalam unggahan Instagramnya, @jackdrumms masih mengaku nggak percaya kalau dia main drum satu panggung sama band thrash metal legend ini.

“Gue masih kaget sekaget-kagetnya dengan apa yang baru aja terjadi.”

Wah keren banget bro! bayangin lo ngedrum bareng salah satu band thrash metal paling gawat. Exodus bisa disebut sebagai salah satu veteran di skena thrash metal dunia.

Dibentuk di tahun 1979, mereka menjadi band penting di Bay Area thrash metal meskipun bukan dari ‘The Big 4’ karena menjadi salah satu band thrsh metal pertama yang terbentuk bersama Metallica dan Overkill.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest