Follow Us

Nekat Nonton Konser Pas Hamil, Seorang Fans Melahirkan di Konser Metallica!

Reinaldy Royani - Selasa, 10 Mei 2022 | 07:05
Metallica
wikimedia commons

Metallica

HAI-ONLINE.COM - Bayangin kalau lo atau istri lo melahirkan di konser band metal! Ya, hal ini terjadi pada konser Metallica di Brazil tanggal 7 Mei lalu, seorang fans yang tengah hamil 39 minggu melakukan persalinan di penghujung set konser raksasa metal ini!

Dan ketika James Hetfield cs hendak menutup konser dengan memainkan nomor paling hits dari Black Album yaitu Enter Sandman, lahirlah seorang anak laki-laki.

Adalah fans Brazil bernama Joice M Figueiro yang melahirkan bayi laki-laki di saat paling ‘metal’ ini.

Walaupun bantuan medis sebenarnya sudah datang untuk membawanya ke rumah sakit terdekat, sayangnya kelahiran sang bayi nggak bisa ditunda lagi dan sang ibu harus melakukan persalinan di venue Estàdio Couto Pereira dalam gemuruh konser Metallica.

Baca Juga: Dulu Kalah Grammy dari Jethro Tull Pas Metallica Lagi Naik Daun, Kirk Hammett: Gue Fans Mereka Sekarang!

Bayi bernama Luan ini lahir pada 7 Mei 2022 pukul 11:15 malam dengan alunan lagu Enter Sandman mengiringi tangisan pertamanya di kehidupan.

“Aku nggak pernah membayangkan aku akan berada di konser Metallica dengan kondisi hamil 39 minggu dan anak laki-laki ini memutuskan untuk lahir di sana, tiga lagu sebelum konser usai, di Couto Pereira, dan diiringi lagu Enter Sandman. Dalam setiap show yang aku datangi, sesuatu pasti akan terjadi, dan kali ini aku pikir aku telah melampaui diriku sendiri. Luan Figueiro datang ke dunia pada 07/05/2022 pukul 23:15 mengguncangkan semua struktur metal!

Selamat dan horns up untuk keluarga Figueiro dan dedek Luan! Rasanya nggak sabar tiba waktunya pas dia tahu kapan dan dimana dia lahir, pasti bangga banget!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest