Follow Us

Andreas Arianto Gandeng Kai Mata di Single Bertajuk 'Falling Up'!

Nada Aprillia - Selasa, 17 Mei 2022 | 16:51
Andreas Arianto
rdmusic

Andreas Arianto

HAI-ONLINE.COM - Andreas Arianto merupakan seorang musisi, produser, dan komposer musik yang berdomisili di Bali. Pada Maret lalu, Andreas telah merilis sebuah EP bertajuk 'Falling'.

Kilas balik dikit nih, pada 2007 Andreas pernah ditunjuk sebagai orkestrator dan konduktor dalam sebuah tur konser bersama band rock SLANK ke 6 kota.

Jadi bisa dibilang Andreas bukanlahh figure baru dalam industri musik tanah air ini.

Baca Juga: Bounty Ramdhan: Cuma Gue yang Bisa Nitip Beli Drum ke Kaka Slank!

Nah, kali ini Andreas melahirkan karya single terbaru yang merupakan sebuah interpretasi dari komposisi instrumental EP sebelumnya, berjudul 'Falling Up'.

Nggak cuma sendirian, dalam single ini Andreas berkolaborasi dengan vokalis serta penulis lagu yang juga berbasis di Bali bernama Kai Mata.

Kai MAta
rdmusic

Kai MAta

Di sini, lo bisa denger karya yang menyentuh banget! Tentang rasa percaya yang patut diperjuangkan saat lo mencintai seseorang atau sesuatu.

Kalo sebelumnya 'Falling' ditulis oleh Andreas sebagai surat cinta untuk menyambut anaknya yang baru lahir pada April lalu, maka 'Falling Up' merupakan terusan dari perasaan cinta dan kasih sayang itu menjadi lebih spesifik.

Baca Juga: Terinspirasi Dari Kisah Pribadi, Daun Jatuh Rilis Single 'Bungkam'

Lo bisa rasain dari lirik yang ditulis oleh Kai: "I can feel you falling for me and I'll be here waiting. You can tell me when you're ready".

Artwork Falling Up - Andreas Arianto ft. Kai Mata
rdmusic

Artwork Falling Up - Andreas Arianto ft. Kai Mata

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest