Follow Us

Seorang Penggemar Posting Footage Metallica Pas Latihan: Suaranya Nyebar ke Distrik Ibukota!

Nada Aprillia - Rabu, 27 April 2022 | 18:32
Metallica
wikimedia commons

Metallica

HAI-ONLINE.COM – Bayangin kalo lo ada di lokasi yang berdekatan dengan band favorit lo, dan bisa menyaksikan mereka berlatih. Gimana perasaan lo?

Ini yang dibagikan oleh salah satu penggemar dari Metallica. Dari footage yang diunggah di laman Metallica Reddit pada 25 April 2022, sang penggemar ini menjelaskan kalo doi mendengar band dengan nama awal The Young of Metal Attack ini berlatih, yang berlokasi di Amerika Selatan.

Pada postingan yang berlokasi di Santiago, Chili ini diberi keterangan oleh penggunanya sebagai judul “Metallica beberapa menit yang lalu sedang berlatih di sebuah tempat konser di Santiago de Chile. Suaranya menyebar ke berbagai distrik Ibukota, dan tentu saja bikin banyak penggemar senang. Konsernya sendiri bakal diadakan pada hari Rabu,” tulisnya.

Baca Juga: 5 Lagu yang Katanya Diputar CIA saat Interogasi Tahanan, Ada Lagu Metallica Sampai Westlife

Situs web Metallica sendiri memaparkan kalo mereka bakal tampil di Club Hípico de Santiago di Chili, pada Rabu, 27 April 2022. Lokasi itu merupakan trek balap tertua di negara itu dan memiliki kapasitas 65.000.

Nggak terlalu kelihatan jelas sih di mana orang ini mengambil footage yang doi bagikan, tapi kelihatannya jauh dari stadion dan lo bisa lihat juga lampu-lampu yang berkedib di atas langit.

Beberapa detik dari footage itu lo bisa denger teriakan dari James Hetfield, dan kemudian bisa lo kenali Kirk Hammett yang melakukan solonya.

Baca Juga: Band Stoner Rock dari Anak James Hetfield 'Bastardane' Rilis Debut Album 'Is This Rage?', Lebih Sangar dari Band Bokapnya!

Banyak sesama penggemar Metallica yang merespon postingan tersebut, menambahkan kalo itu adalah salah satu hal paling menarik yang pernah mereka lihat di halaman Reddit.

Lo juga bisa langsung nonton nih footage-nya di bawah ini!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest