Follow Us

Siap-siap Merinding! 10 Film Horor Ini Bisa Memicu Adrenalin

Tanya Audriatika - Selasa, 17 Mei 2022 | 14:40
The Silence Of The Lambs

The Silence Of The Lambs

HAI-Online.com - Kali ini bukan bahas soal film yang mendengar suara-suara aneh yang keluar dari dinding, atau kucing lo yang menatap ke satu sudut seolah-olah hidupnya bergantung sama itu; beberapa hal ini emang menakutkan sih, tapi, film horror yang bagus itu antara sisi seram sama menghiburnya seimbang.

Dari yang klasik kayak The Exorcist dan The Shining sampai The Conjuring atau Hereditary akan meramaikan daftar film horor buat lo para pengamat film horor.

Sepuluh film ini nggak cuman horor aja tapi juga mencakup semua genre kayak slasher, thiller psikologis, sampai fiksi ilmiah, serta misteri yang menegangkan.

The Exorcist (1973)

Syuting yang ditandai dengan kecelakaan dan rilis yang penuh kontroversi, bahkan kerusuhan ini, film The Exorcist beneran membuka jalan dalam sejarah industri film.

The Exorcist mengisahkan seorang gadis berusia 12 tahun yang telah dirasuki oleh iblis dan ingin segera mengusir iblis tersebut.

Dengan premis yang mengerikan, akting yang hebat, dan kejutan yang nggak ketebak, The Exorcist masih menjadi salah satu film horor paranormal terbaik setelah 50 tahun sejak dirilis.

The Shining (1980)

The Shining mencakup semua hal-hal yang menyeramkan dan penuh tumpah darah, lalu si kembar yang menyeramkan, sampai panggilan untuk pembunuhan.

Serta, soal kuburan tua yang bagus di bawah sebuah hotel yang berada tepat di tengah-tengah tempat yang sangat terpencil.

Baca Juga: Diadaptasi dari Novelnya Sendiri, Stephen King Ngaku Nggak Suka 5 Film Horror Ini

The Shining bakal bikin lo nggak bisa tidur dan muncul kecurigaan soal kondisi kesehatan mental pasangan lo.

Halaman Selanjutnya

Poltergeist (1982)
1 2 3 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest