Follow Us

Putri Elvis Presley Puji Biopik ‘Elvis’ Baz Luhrmann: Spektakuler!

Tanya Audriatika - Selasa, 17 Mei 2022 | 08:15
Austin Butler sebagai Elvis Presley di film 'Elvis'
Warner Bros.

Austin Butler sebagai Elvis Presley di film 'Elvis'

HAI-Online.com - Putri Elvis Presley, Lisa Marie, memuji film biografi garapan Baz Luhrmann yang spektakuler serta reaksi emosional dari dirinya dan keluarganya saat menonton film tersebut.

Film biografi yang akan datang ini mengisahkan kehidupan dan karir musisi ikonik Elvis Presley.

Dalam perjalanannya, ia belajar rock and roll untuk menjadi bintang terbesar dalam genre tersebut, serta merambah membintangi film.

Elvis juga mengeksplorasi hubungannya yang rumit dengan manajernya, Kolonel Tom Parker dan bagaimana hal itu akan memengaruhi kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Film Biopik Elvis Bakal Diputar Perdana di Cannes Festival 2022, Kapan Tayang di Bioskop?

Austin Butler terpilih untuk memerankan Elvis sebagai musisi bersama Tom Hanks sebagai Tom Parker, diikuti Helen Thomson, Richard Roxburgh, Olivia DeJonge, Luke Bracey, Natasha Bassett, Kodi Smit-McPhee, Kate Mulvany, dan Kelvin Harrison Jr.

Perkembangan film biografi Elvis sudah dikerjakan selama hampir satu dekade, dengan Luhrmann pertama kali memulai pembicaraan untuk menggarap tahun 2014 meskipun nggak ada dasar yang akan diperoleh, sampai akhinya 2019 Hanks menandatangani kontrak untuk membintangi film ini, dan Luhrmann ditetapkan menjadi penulis bersama Sam Bromell dan Craig Pearce.

Setelah ditunda produksinya karena Hanks dan istrinya, Rita Wilson tertular Covid, Elvis akhirnya kembali melanjutkan syuting awal 2021 dan dijadwalkan akan rilis Juni 2022.

Baca Juga: Film Biopik Elvis Bakal Diputar Perdana di Cannes Festival 2022, Kapan Tayang di Bioskop?

Satu bulan tersisa sampai film tersebut dirilis, Lisa Marie Presley bagikan pujiannya lewat Twitter untuk film biopik Elvis ini.

Lisa menyebut kalau film itu sangat spektakuler dan mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya telah menontonnya berkali-kali dan mereka sangat emosional setelah menonton filmnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest