Follow Us

Film Biopik Elvis Bakal Diputar Perdana di Cannes Festival 2022, Kapan Tayang di Bioskop?

Al Sobry - Rabu, 06 April 2022 | 14:10
Film Biopik Elvis Bakal Diputar Perdana di Cannes Festival 2022

Film Biopik Elvis Bakal Diputar Perdana di Cannes Festival 2022

Jadwal pemutaran tetsebut sudah dikonfirmasi sutradara, penulis skenario, dan produser asal Australia Baz Luhrmann yang mengatakan dirinya bakal hadiri di Festival Cannes ke-75 tahun tersebut, Selasa (5/4/2022). Dikutip dari The Hollywood Reporter, Luhrmann bakal mempersembahkan pemutaran perdana Elvis untuk tayang secara global pada 22 Juni mendatang.

Selebrasi peresmian film yang berkisah tentang legenda rock-and-roll itu pun ikut diramaikan oleh bintang-bintang utamanya di film Elvis yakni Austin Butler (pemeran Elvis Presley), Tom Hanks (memerankan manajer musik Kolonel Tom Parker) serta Olivia DeJonge (sebagai Priscilla Presley).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Sci-fi yang Kurang Dikenal Tapi Layak Buat Ditonton

"Film ini mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley, dilihat melalui prisma hubungannya yang rumit dengan manajernya yang penuh teka-teki, Kolonel Tom Parker," cuplikan dari festival tersebut.

Kisah ini menggali dinamika kompleks antara Presley dan Parker yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun, mulai dari ketenaran Presley hingga ketenarannya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan latar belakang lanskap budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika. Inti dari perjalanan itu adalah salah satu orang paling signifikan dan berpengaruh dalam kehidupan Elvis dan Priscilla Presley.

Elvis diproduksi oleh Bazmark dan The Jackal Group, yang penayangan umumnya dijadwalkan mulai 22 Juni di seluruh bioskop dunia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest