Follow Us

10 Film Petualangan Ini Bisa Bikin Adrenalin Lo Naik!

Tanya Audriatika - Senin, 16 Mei 2022 | 07:15
Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Marvel Studios

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

HAI-Online.com - Ketika hidup lo penuh ketenangan dan di beberapa waktu adrenalin lo nggak terpacu, kayaknya hidup lo ada yang kurang.

Tenang aja, HAI bakal bantu lo ngerasain sesuatu yang bener-bener ‘berani’ dan ‘rusuh’ lewat satu cara ini.

Bisa dibilang ini cara yang paling aman dan lebih menyenangkan.

Kali ini ada sepuluh film petualangan yang berisi aksi yang menantang, euforia lo ketika mendukung sisi protagonis, dan seolah-olah lo ikut merasakan kegembiraan yang mereka alami.

  1. Doctor Strange in The Multiverse of Madness (2022)
Disutradarai Sam Raimi, film ini yang merupakan lanjutan dari Doctor Strange 2016 ini melanjutkan petualangan melompati waktu dari dokter eponim yang diperankan Benedict Cumberbatch.

Di sini, ia mengucapkan mantra yang membuka pintu ke multiverse, termasuk Doctor Strange alternatif, yang ancamannya terhadap kemanusiaan membutuhkan gabungan Strange, Wong, dan Wanda Maximoff.

Baca Juga: Alasan Okoye Bakal Jadi Black Panther yang Baru Alih-Alih Shuri

  1. Uncharted (2022)
Dibintangi Tom Holland, Uncharted merupakan film aksi-petualangan dari franchise video game Uncharted. Plot di sini berpusat pada harta karun Magellan yang mistis, dan aktor protagonis Drake, tentu saja bukan satu-satunya yang akan mengambil harta karun itu kembali.

Di belakangnya ada miliarder yang korupsi, Santiago Moncada, dan pemimpin tentara bayaran, Jo Braddock. Sekarang tergantung Drake bagaimana mengecoh keduanya dan menjadi yang pertama mendapatkan harta karun itu.

  1. The Northman (2022)
Film sejarah satu ini berlatar di zaman Viking, Islandia pada abad ke-10 khususnya. Ini menjadi epik dalam sejarah besar tentang nasib seorang pangeran Viking yang dibintangi Anya Taylor-Joy, Willem Defoe, Nicole Kidman, dan Alexander Skarsgard. The Northman udah pasti bakal dipenuhi kemarahan, balas dendam, dan adegan pertarungan yang luar biasa.

  1. Jurrasic World: Dominion (2022)
Jurassic World nggak bakal afdol kalo nggak ada Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum. Untungnya, film ke-enam dalam franchise ini akan membuat mereka semua kembali mengulang peran mereka.

Sekuel Jurrasic World 2018 ini juga akan menyertakan penampilan para aktor seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest