Follow Us

Ditanya Soal Kejutan yg Dewa 19 Siapkan Buat Konser, Ahmad Dhani: Musiknya Aja Udah Surprise

Reinaldy Royani - Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:05
Ahmad Dhani.
Tangkapan layar Hanin Dhiya/YouTube

Ahmad Dhani.

HAI-ONLINE.COM - Menjelang penampilannya bersama Dewa 19 di Navy Jazz Traffic Festival malam ini (14/5/2022), Ahmad Dhani melakukan wawancara on air bersama Radio Suara Surabaya.

Hitmaker handal ini mengaku kalau bandnya nggak perlu memberikan kejutan karena musik dan penampilan Dewa 19 sendiri itu sudah merupakan element of surprise.

“Bukan cuma lagunya yang enak tapi secara line up kita memang oke. Kita nggak perlu memberikan surprise, karena musik kita sendiri udah surprise,” papar Dhani dalam on air.

Baca Juga: Pas Al Masih di Kandungan, Ahmad Dhani: Aku Benci Pol sama Andra

Dhani mengaku hal ini juga dikarenakan oleh rekan-rekannya di Dewa 19 yang memang udah ‘Dewa’ untuk instrumennya masing-masing.

“Agung itu drummer yang bagus, Yuke pemain bass yang bagus, Andra salah satu gitar hero-nya Indonesia, kalau saya ya lumayan lah. Itu salah satu yang membuat pertunjukan Dewa menarik,”

Dhani menambahkan bahwa NJTF akan menjadi konser pemanasan untuk Dewa 19 yang akan memulai tur 30 anniversary 30 tahunnya yang akan diawali dari kota kelahirannya, Surabaya, 27 Mei mendatang.

Vokalis Ahmad Band ini juga mengodekan bahwa mantan punggawa Dewa 19 era 90an Ari Lasso juga akan turut andil dalam tur ini.

“Sebagai pemanasan untuk tur kita di kota pertama yaitu Surabaya tanggal 27 Mei. Kita bikin tur keliling 30 kota 30 lagu memperingati 30 tahun sama Virzha, Ello, ada Ari Lasso juga,” pungkas Dhani.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest