Follow Us

Persiapan Manggung di Malang, Ahmad Dhani: Kita Ibarat Pemain Sirkus!

Reinaldy Royani - Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:40
Ahmad Dhani
YouTube/ David Bayu Tube

Ahmad Dhani

HAI-ONLINE.COM - Pentolan sekaligus kibordis band legendaris Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku nggak punya persiapan khusus buat penampilannya malam ini.

Dewa 19 akan tampil bersama Padi Reborn, Tulus, dan Reza Artamevia dalam gelaran New Jazz Traffic Festival di Lawang, Malang hari ini (14/5/2022) dan mendapuk Virzha untuk mengisi posisi vokalis.

Kita jarang punya surprise, lagu-lagu yang kita bawain kebanyakan yang udah kita rilis di Youtube karena hampir semua lagu baru yang dinyanyiin Virzha viewersnya jutaan, kita base big data-nya dari situ,” ujar Dhani melansir Radio Suara Surabaya, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Gandeng Virzha, Dewa 19 Siap Ramaikan Navy Jazz Traffic Fest di Malang

Lebih jauh ditanyai mengenai apakah mereka menyiapkan aransemen khusus untuk penampilannya malam ini, Dhani pun menggelengkan kepala.

“Nggak ada, sumpah nggak ada aransemen yang berbeda. Ibarat pemain sirkus, kita setiap hari dari kota satu ke kota lainnya ilmunya sama, tapi orang gak bosen lihat sirkus itu,” tegas musisi asal Surabaya ini.

Dewa 19 featuring Virzha akan tampil di Navy Jazz Traffic Festival hari ini, Sabtu 14 Mei 2022 yang digelar di area Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang dan akan menjadi penampilan perdana Dewa 19 tampil di Jawa Timur setelah absen dua tahun.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest